tutup
Berita

Momen Langka, Ustadz Abdul Somad Panjatkan Doa Untuk Kepemimpinan JIHAD Saat Tabligh Akbar di Sampang

×

Momen Langka, Ustadz Abdul Somad Panjatkan Doa Untuk Kepemimpinan JIHAD Saat Tabligh Akbar di Sampang

Sebarkan artikel ini
Bupati - Wabup Sampang Didamping Istri Saat Bersama Ustadz Abdul Somad Di Robatal.
Bupati - Wabup Sampang didamping istri saat bersama Ustadz Abdul Somad di Robatal.

SAMPANG – Momen langka terjadi saat Prof. Dr. H. Abdul Somad, Lc., M.A. melakukan tabligh akbar di Pondok Pesantren Hidayatut Thullab Al-masudi, Desa Bapelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Sabtu (22/7/2023).

Di tengah berjalannya tausiyah, Ustadz Abdul Somad memanjatkan doa untuk Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Img 20240409 Wa0073 Momen Langka, Ustadz Abdul Somad Panjatkan Doa Untuk Kepemimpinan Jihad Saat Tabligh Akbar Di Sampang

Bahkan, dai kondang tersebut memuji langsung terhadap Bupati H. Slamet Junaidi yang setia menemaninya sepanjang melakukan dakwah di Kabupaten Sampang.

“Tadi malam bertemu dengan Bupati Sampang, sekarang pun juga ditemani, saya yakin Bapak Bupati tidurnya hanya 1,5 jam, luar biasa MasyaAllah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ustadz Abdul Somad dalam doanya berharap semuanya sehat wal afiat dan diberikan usia panjang umur serta usianya dipakai untuk menolong agama Allah SWT.

“Kami doakan semoga di akhirat mendapatkan payung, karena telah menjadi pemimpin yang Imamun Adilun, Adil dan Amanah,” panjatnya. (red)

Baca juga  Ketua PPK Karang Penang Sampang Bantah Jadi "Tukang Sunat" Honor Pantarlih