Berita unik, politik, ekonomi, wisata, budaya, hukum dan pendidikan dari Madura. Meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep serta berita Jawa Timur dan Nasional

Motor Pasien RSUD Sampang Raib Digondol Maling

- Advertisement -

SAMPANG – Motor jurnalis Beritajatim.com Zamachsari yang bertugas di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, raib digondol maling di parkiran Rumah Sakit Daerah (RSUD) Zyn, Selasa (18/9/2018) malam pukul 21:00 WIB.

Peristiwa kehilangan motor tersebut ketika Zamachsari warga Jalan Pahlawan, Kelurahan Rongtengah, Kec/Kota Sampang sedang menjalankan perawatan medis di RSUD tersebut.

Menurut Prasetyo Aji Nugroho, anak korban, peristiwa itu saat dirinya hendak mengambil baju di dalam jok motornya. Namun, motor yang diparkir semalam sudah tidak ada di tempat.

- Advertisement -

“Saya parkir di tempat yang memang sudah ditetapkan. Karena telah menggunakan parkir sistem elektronik. Tapi, kenapa masih bisa kecolongan,” kesalnya, Rabu (19/9/2018).

Direktur RSUD Zyn Sampang, dr. Titin Hamidah mengaku jika pengelolaan pada lahan parkir yang tersedia sudah di bawah kekuasaan pihak ketiga.

“Lahan parkir itu, sudah dikelola pihak ketiga Mas. Bukan kami lagi Mas pengelolanya,” dalihnya.

Terpisah, petugas parkir RSUD Zyn Sampang telah melakukan klarifikasi dengan pihak keluarga. Sehingga meminta keluarga korban untuk bersabar dan berjanji dalam waktu dekat akan terus ditelusuri keberadaannya.

“Kami mohon keluarga korban untuk bersabar. Kami minta waktu setengah hari. Karena atasan kami masih dalam perjalanan kesini. Tolong jangan lapor dulu ya Mas,” pinta pria yang tidak mau diungkap identitasnya.(AR)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...