tutup
BeritaKesehatan

Nitizen Dukung Wakil Bupati Rombak Menejemen RSUD Sampang

×

Nitizen Dukung Wakil Bupati Rombak Menejemen RSUD Sampang

Sebarkan artikel ini
Untitled 3 1 1 2.Jpg Nitizen Dukung Wakil Bupati Rombak Menejemen Rsud Sampang
Wakil Bupati Sampang didampingi Direktur RSUD Sampang saat sidak. (Foto ig @sampanghebatbermartabat - Taberita.com)

SAMPANG – Kalo Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bakal segera melakukan reformasi birokrasi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bakal fokus ke pelayanan masyarakat. Seperti yang dilakukannya Senin, 4 Februari 2019 di RSUD Sampang.

Mengawali hari kerja pertamanya sebagai Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat langsung bergerak. Abis apel sama pegawai-pegawai di Kantor Bupati Sampang, H. Ab (sapaannya) langsung berangkat ke RSUD Sampang untuk inspeksi mendadak (sidak). Dan sidak H. Ab itu rame dibahas nitizen di Sampang loh.

Img 20240311 Wa0009 Nitizen Dukung Wakil Bupati Rombak Menejemen Rsud Sampang

Di RSUD Sampang, H. Ab melihat pelayanan pada pasien dan beberapa kali keliatan ngobrol sama keluarga pasien yang dirawat di sana. Kepada media bilang kalo pelayanan di RSUD Sampang  banyak dikeluhkan karena dianggap kurang profesional dan kurang disiplin.

“Sidak ini untuk memberikan pembinaan pada pelayanan RSUD Sampang agar lebih ditingkatkan,” kata H. Ab. Yang disoroti H. Ab adalah belum maksimalnya pelayanan di loket pendaftaran dan penebusan obat. Soalnya antrenya panjang kayak ular piton. Mungkin karena saking gemesnya, H. Ab menegaskan akan merombak total menejemen di RSUD Sampang itu.

Soal sidak Wakil Bupati itu, Direktur RSUD Sampang dr. Mohammad Zyain, dr. Titin Hamidah menyatakan siap mengikuti rencana perbaikan kualitas dan pelayanan RSUD Sampang. “Saya siap mendukung semua program bupati dan wakil bupati Sampang,” kata dr. Titin.

Sidak wakil bupati ke RSUD Sampang itu dapet banyak tanggapan kalangan nitizen di Sampang. Mayoritas nitizen dukung banget rencana wakil bupati untuk merombak menejemen RSUD Sampang. Sebab pelayanan di RSUD Sampang berhubungan langsung dengan nyawa manusia. Ratusan nitizen  mengomentari dan membagikan postingan dengan kata kunci “sidak RSUD Sampang” di facebook. (ano)

Baca juga  Pelaku Pembuangan Bayi di Sumenep Belum Terungkap