SAMPANG – Kalo dari dulu udah punya Bupati H. Slamet Junaidi dan Wabup H. Abdullah Hidayat, mungkin Kabupaten Sampang udah maju ya gaess.. Bukan ke samping melulu kayak jalannya kepiting. Apalagi kalo PAD dari sektor Migas Sampang dimaksimalkan.

Itulah yang bakal dilakukan H. Idi dan H. Ab di pemerintahannya. Keduanya menggelar pertemuan dengan perusahaan-perusahaan yang mengeksploitasi migas di wilayah Sampang.

Pertemuan itu dilakukan Rabu, 7 Maret 2019. Dilakukan secara tertutup pertemuan itu dihadiri oleh perwakilan SKK Migas, HCML, Petronas dan Ophire “Saya akan menaikkan PAD Sampang melalui Migas, karena selama ini kontribusi Migas ke PAD abu abu,” kata H. Idi.

Mantan anggota DPR RI itu  menegaskan gak mau main-main dengan hak yang seharusnya diperoleh Sampang atas hasil migas yang dikelola dan dieksploitasi perusahaan-perusahaan tersebut.

H. Idi mengharapkan dana bagi hasil maupun CSR migas dapat memenuhi kebutuhan infrastruktur wilayah terdampak. Juga diharapkan dapat digunakan untuk kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Untuk mencapai harapan itulah makanya pertemuan harus dilakukan. Buat menajamkan komitmen dari perusahaan-perusahaan migas yang udah bertahun-tahun beroperasi di wilayah Sampang dan sekitarnya.

Sip nih gaess.. Siapa tahu kita-kita kebagian bagi hasil migas yah. (ano)

Source: ig @kabupaten.sampang

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)
No more articles