tutup
BeritaHeadline

Pasar Baru Kamal Bangkalan Dilalap Si Jago Merah

×

Pasar Baru Kamal Bangkalan Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
Kobaran Api Saat Melalap Beberapa Kios Di Pasar Baru Kamal.
Kobaran api saat melalap beberapa kios di Pasar Baru Kamal.

BANGKALAN – Tragedi kebakaran terjadi di Pasar Baru Kamal, Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Bangkalan, sekira pukul 00:30 Wib, Rabu, (12/04/23) malam.

Peristiwa kebakaran tersebut menghebohkan warga sekitar Pasar Baru Kamal lantaran api cepat menjalar dan diduga hanguskan puluhan kioas.

Img 20240213 Wa0002 Pasar Baru Kamal Bangkalan Dilalap Si Jago Merah

Menurut salah satu warga Jehri mengatakan bahwa kobaran api si jago merah terlihat timbul dari tengah pasar. Awalnya, hanya terlihat kepulan asap, tapi beberap menit kemudian api membesar.

Sehingga menurutnya, peristiwa tersebut membuat warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) panik. Sebab dikhawatirkan api menjalar ke rumah warga.

“Kali pertama titik api muncul dari area tengah pasar. Api semakin besar dan membubung tinggi. Si jago merah terus merambah ke sisi selatan pasar,” ujarnya.

Mengetahui kejadian tersebut, sebagian warga berbondong-bondong memadamkan api dengan alat seadanya. Sebagian yang lain memberikan infomasi kepada anggota Polsek Kamal.

Petugas Polsek Kamal dengan sigap berkoordinasi dengan pihak pemadam kebakaran dan tidak lama, petugas pemadam kebakaran turun ke lokasi.

Saat di lokasi, petugas pemadam kebakaran sempat mengalami kesulitan untuk memadamkan api yang kian membesar sebab titik api berada di tengah-tengah pasar. Namun, petugas tetap berusaha masuk dan menyemprotkan air.

Hingga berita ini ditulis, petugas dibantu warga setempat terus berjibaku untuk memadamkan api. (sam)

Baca juga  Tinjau Progres Pembangunan Kantor Samsat Bangkalan, Pj Gubernur Harapkan Kenaikan Pendapatan Daerah