tutup
ght="300">
Berita

Pasca Dibongkar Satpol PP Sampang, Pedagang di Jalan Sikatan dan Cendrawasih Nekat Tetap Berjualan

×

Pasca Dibongkar Satpol PP Sampang, Pedagang di Jalan Sikatan dan Cendrawasih Nekat Tetap Berjualan

Sebarkan artikel ini
Para Pedagang Yang Nekat Tetap Berjualan Walaupun Lapak Telah Dibongkar Oleh Satpol Pp Sampang.
Para pedagang yang nekat tetap berjualan walaupun lapak telah dibongkar oleh Satpol PP Sampang.

SAMPANG – Para pedagang Pasar Srimangunan yang berada di Jalan Sikatan dan Cendrawasih masih terlihat berjualan meski lapak yang biasa mereka tempati dibongkar oleh pihak Satpol PP Sampang.

Terlihat, para pedagang tersebut berjualan terlantar di bawah tanah dengan menggunakan selembar kain yang dibuat lamin untuk tempat jualannya, Jum’at (25/8/2023).

Salah satu Pedagang inisial SU yang enggan disebutkan nama lengkapnya mengaku bersama pedagang yang lain sepakat menolak saat Satpol PP memberikan himbauan untuk tempat segera dikosongkan.

“Jadi sekarang tidak pindah karena menurut kami tempat yang akan ditempati selanjutnya tidak begitu layak,” tuturnya.

Dijelaskan olehnya, bahwa lokasi relokasi yang akan ditempati yaitu Pasar Deggedek alias Pasar Sore yang berada di Jalan Suhadak, Kelurahan Dalpenang.

“Kita biasa jual pagi dari dulu, kalau pasar disana itu sore, makanya kita tidak mau, kalau memang dipindah ke Pasar Margalela kami berkenan tapi apa memang ada tempat untuk kita mengingat disana sudah ada pemiliknya semua,” ketusnya.

Diketahui sebelumnya, Kepala Diskopindag Sampang Hj. Chairijyah mengatakan bahwa pihak Satpol PP kemarin hanya melakukan penertiban terhadap pedagang yang berada di jalan Sikatan dan Cendrawasih. (amr)

Baca juga  Gelapkan BLT Dana Desa, Mantan Kades Baruh Sampang Ditahan