tutup
ght="300">
Berita

Pedagang Pasar Srimangunan Sampang Sebut Dibekingi Tokoh Besar, Beberkan Jual Beli Tempat Seharga 50 Juta

×

Pedagang Pasar Srimangunan Sampang Sebut Dibekingi Tokoh Besar, Beberkan Jual Beli Tempat Seharga 50 Juta

Sebarkan artikel ini
Salah Satu Pedagang Saat Melakukan Protes Saat Hendak Direlokasi.
Salah satu pedagang saat melakukan protes saat hendak direlokasi.

SAMPANG – Video memperlihatkan salah satu pedagang melakukan aksi protes kepada Satpol PP Sampang ketika melakukan sosialisasi relokasi viral di media sosial.

Video tersebut diketahui terjadi saat Satpol PP mensosialisasikan relokasi pedagang di Jalan Sikatan dan Jalan Cendrawasih, Selasa (22/8/2023).

Saat itu, Satpol PP dikagetkan dengan pedagang yang penuh amarah dan meluapkan emosinya karena dilarang berjualan kembali di daerah sana.

Dalam video tersebut, pria tersebut memakai baju dan menggunakan rompi serta memakai topi dan meluapkan amarahnya dengan menunjukkan secarik kertas.

Kertas tersebut belum diketahui berisi tentang apa, namun dalam amarahnya, pedagang itu menyampaikan bahwa kertas tersebut menjadi bukti jika ia memiliki hak menempati lapak disana.

Baca juga  Terungkap, Ayah Tiri di Sampang Setubuhi Anak Sejak Kelas 5 SD

“Ada yang punya dua, tiga hasil dari beli 30 juta, 15 juta m, ada juga yang 50 juta, buktinya ada,” ucap salah satu pedagang denah penuh amarah sembari menunjukkan secarik kertas dihadapan petugas Satpol PP.

Tak hanya itu, pria tersebut juga menyampaikan bahwa memiliki kerabat dengan salah satu tokoh besar di Sampang.

Saat dikonfirmasi, Kabid Pasar Diskopindag Sampang Rosul saat dikonfirmasi jual beli tempat tersebut memilih irit bicara.

“Langsung ke Bu Kadis saja mas,” ucapnya singkat.

Sementara itu, Kepala Diskopindag Sampang Hj. Chairijyah belum memberikan jawaban, ketika redaksi melakukan konfirmasi tentang transaksi jual beli tempat hingga puluhan juta itu.

Sekedar diketahui, Satpol PP Sampang telah melakukan relokasi terhadap para pedagang yang berjualan di jalan Cendrawasih dan Sikatan Sampang, mereka akan dipindah untuk berjualan di Pasar Sore. (amr)