tutup
Berita

Pelajar Bangkalan Tertular Kriminalitas dan Sudah Ditangkap

×

Pelajar Bangkalan Tertular Kriminalitas dan Sudah Ditangkap

Sebarkan artikel ini
Kriminalitas Pelajar Bangkalan
Pelajar sudah terlibat aktif dalam tidak kriminal, kondisi itu harus jadi perhatian semua pihak. (Gambar: bontang.procal.co)

BANGKALAN – Kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang punya anak remaja, tolong perhatikan betul. Beri perhatian pada mereka supaya gak terjerumus ke pergaulan yang salah. Seperti empat pelajar Bangkalan yang ditangkap Polres Bangkalan karena terlibat kriminal.

Keempat pelajar Bangkalan itu ditangkap karena diduga terlibat kejahatan pencurian sepeda motor dan perampasan hape. Ngeri ya gaess. Bukannya belajar yang bener, mereka malah ikut-ikutan jadi kriminal.

Img 20240213 Wa0002 Pelajar Bangkalan Tertular Kriminalitas Dan Sudah Ditangkap

Polres Bangkalan menangkap empat pelajar itu bersama 7 pelaku kejahatan lainnya.  Tiga di antara pelajar yang ditangkap itu bukan warga kawasan merah loh. Mereka beralamat di kawasan kota.

Pelajar Bangkalan berinisial AF (17) warga Kelurahan Kemayoran, RS (17) warga Kelurahan Demangan, AF (16) Kelurahan Pangeranan. Hanya MF (16) yang warga Kecamatan Tanah Merah.

Saat merilis kasus-kasus yang berhasil diungkap, Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan mengatakan, seorang tersangka pelajar tidak dihadirkan karena sedang mengikuti UNBK. “Dari sebelas tersangka, empat di antaranya masih berusia di bawah umur. Semua pelajar,” jelas Hendy dalan siaran pers di Mapolres Bangkalan, Rabu 27 Maret 2019.

Menurut Hendy, para tersangka di bawah umur itu ada yang di antaranya menjadi eksekutor tindak kriminal tersebut. Mereka kemudian mendapat hasil dari hasil perbuatannya itu.

Duuuh, gimana yah perasaan orangtuanya kalau tahu perbuatan anaknya itu. Mereka pasti kaget setengah mati. Apalagi para orang tua yang sudah banting tulang peras keringat untuk membiayai sekolah anaknya. Eh ternyata kamu jadi kriminal tooong.. tong. (dee)

Baca juga  Kadinsos Bangkalan Mengaku Siapkan Uang untuk Eks Bupati Agar Lolos Seleksi JPT

Source: tribunjatim.com