tutup
Berita

Pembangunan Pesat, Mahasiswa ITENAS Bandung Apresiasi Bupati Sampang

×

Pembangunan Pesat, Mahasiswa ITENAS Bandung Apresiasi Bupati Sampang

Sebarkan artikel ini
M. Daffa Kamaluddin Mahasiswa Semester 8 Fakultas Teknik Sipil Itenas (Institut Teknologi Nasional) Bandung.
M. Daffa Kamaluddin Mahasiswa Semester 8 Fakultas Teknik Sipil ITENAS (Institut Teknologi Nasional) Bandung.

SAMPANG – Kabar progres pembangunan di Kabupaten Sampang serta berbagai capaian keberhasilannya saat kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi mengundang banyak perhatian.

Salah satunya mahasiswa ITENAS (Institut Teknologi Nasional) BANDUNG asal Kabupaten Sampang turut mengomentari perkembangan kemajuan infrastruktur di Kabupaten Sampang.

Img 20240409 Wa0073 Pembangunan Pesat, Mahasiswa Itenas Bandung Apresiasi Bupati Sampang

M. Daffa Kamaluddin Mahasiswa Semester 8 Fakultas Teknik Sipil ITENAS (Institut Teknologi Nasional) Bandung ikut menyuarakan aspirasinya.

Menurutnya, progres pembangunan di Kabupaten asalnya ia ketahui dari berbagai media sosial dan perkembangan pembangunan di Kabupaten Sampang kemajuannya begitu pesat dan luar biasa sekali.

“Hampir tiga tahun ini tidak pulang (mudik) ke kota asal tapi begitu lihat di berbagai media online sungguh membuat saya kagum dan luar biasa,” ungkapnya.

Pihaknya melihat di youtube dan media online lainnya seolah tidak percaya jika hal tersebut di Sampang seperti halnya Alun-Alun Trunojoyo dan Jalan Lingkar Selatan.

Masih menurut Daffa, pembangunan di Kabupaten Sampang harus tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan tidak hanya di sektor pembangunan infrastrukturnya saja tapi disektor yang lain seperti kepariwisataan, teknologi dan budaya juga perlu ditingkatkan sehingga lebih merata dan berimbang.

Putra pasangan Syamsul Arif ST dan Wahyu Sucahyani SE berharap pembangunan di Sampang terus ditingkatkan serta mengajak kepada seluruh Mahasiswa khususnya putra derah Sampang untuk selalu mendukung upaya pemerintah daerah dengan disiplin ilmu yang dimiliki agar Kabupaten Sampang tambah maju.

Baca juga  Bawa Project Kampung Melon Napote, Mahfud Bawa Pulang Gelar Pemuda Pelopor Nasional ke Sampang

Dirinya dalam waktu dekat juga akan menyempatkan pulang ke kota kelahirannya untuk melihat secara langsung kondisi pembangunan di daerahnya sekaligus nyekar ke makam leluhurnya. (gwn)