tutup
Berita

Pemkab Sampang Mau Lelang Odong-Odong

×

Pemkab Sampang Mau Lelang Odong-Odong

Sebarkan artikel ini
Mobil Bupati Sampang
Kalo mobil ini Tata mau. Tapi mobil ini nggak bakal dilelang soalnya bukan mobil dinas tapi mobil pribadinya Bupati Sampang yang dikasih pelat merah gaess. (Foto ngambil di Google)

SAMPANG – Bulan September 2019 nanti Pemkab Sampang mau lelang kendaraan dinas nih gaess. Kalau kamu mau cepetan cari infonya. Kalo Tata mah nggak level beli kendaraan bekasnya Pemkab Sampang. Sebab Tata adalah pemuja ojol sebagai bagian dari upaya pemberdayaan masyarakat..aissh..

Kabarnya kendaraan dinas yang bakal dilelang itu ada mobil dan odong-odong. Tahu odong-odong nggak sih? Itu loh kendaraan roda tiga yang biasanya buat ngangkut air galon. Info soal lelang kendaraan dinas itu datang dari Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Sampang.

Img 20240311 Wa0009 Pemkab Sampang Mau Lelang Odong-Odong

“Insya Allah kalau tidak ada perubahan, kita lelang kendaraan dinas di tanggal 5 September 2019,” kata Kabid Pengelolaan Aset BPPKAD Sampang, Bambang Basuki, Senin 19 Agustus 2019. Eh ini berarti berita udah rada basi yah, sekarang kan udah tanggal 22 Agustus 2019. Wartawannya Tata memang rada lemot. Satu berita bisa empat hari nulisnya. Tapi nggak apa-apa, kalian mau baca ato nggak “terserah.

Cuma, kalo kalian nggak baca jelas rugi. Soalnya ini ada inti dari beritanya. Itu si Pak Bambang bilang jumlah kendaraan dinas yang mau dilelang sebanyak 25 unit. Mobil sebanyak 18 unit dan odong-odong 7 unit. Kendaraan-kendaraan itu akan dilelang di Kantor Lelang Negara Pamekasan.

Katanya lagi, itu sudah lelang kedua untuk Sampang. Sebelumnya sudah ada lelang juga tapi banyak nggak laku. Mungkin kemahalan ya gaess, jadi nggak ada yang mau beli. Barang bekas jangan jual mahal boss..

Baca juga  Oknum Pegawai BSI Sumenep Diduga Lakukan Penipuan Hingga Puluhan Miliar

Di lelang kedua ini kata Bambang harga akan dipasang lebih murah supaya laku semua. Tapi, meski pun nggak laku lagi, kendaraan-kendaraan itu nggak akan dikasih gratis ke kalian. Mereka akan tetap menunggu ada pembeli yang tertarik.

Kalo Tata mah sumpah nggak tertarik blass beli kendaraan dinas bekas. Kata dokter Tata alergi sama yang bekas-bekas. Apalagi mobil dinas bekas, ih tetanus Tata. (ano)