tutup
Berita

Pemuda Tambelangan Bersatu Gelar Lomba Gerak Jalan, Animo Masyarakat Sangat Tinggi

×

Pemuda Tambelangan Bersatu Gelar Lomba Gerak Jalan, Animo Masyarakat Sangat Tinggi

Sebarkan artikel ini
Salah Satu Peserta Gerak Jalan Di Kecamatan Tambelangan.
Salah satu peserta gerak jalan di Kecamatan Tambelangan.

SAMPANG – Lomba Gerak Jalan di Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang berlangsung meriah dengan diikuti puluhan peserta dari berbagai unsur, Minggu (20/8/2023).

Kemeriahan lomba dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 itu diikuti sebanyak 90 peserta.

Img 20240409 Wa0073 Pemuda Tambelangan Bersatu Gelar Lomba Gerak Jalan, Animo Masyarakat Sangat Tinggi

90 peserta tersebut terdiri dari berbagai kelompok kategori diantaranya SMP, SMA, SMK, Umum dan PKK Desa.

Sekretaris Panitia Pemuda Tambelangan Bersatu Amirruzi menyampaikan bahwa hadir melepas para peserta gerak jalan diantaranya Camat Tambelangan, Kapolsek Tambelangan, Danramil Tambelangan serta Pembina Pemuda Tambelangan Bersatu.

“Alhamdulillah antusias peserta sangat tinggi, peserta melebihi target dan para penonton juga banyak di sekitar jalan yang dilewati para peserta,” ungkapnya.

Animo Penonton Membludak Menyaksikan Lomba Gerak Jalan Di Kecamatan Tambelangan.
Animo penonton membludak menyaksikan Lomba Gerak Jalan di Kecamatan Tambelangan.

Dirinya berharap lomba tersebut dapat memupuk tali persaudaraan dan kekompakan masyarakat di tengah momentum Hari Kemerdekaan.

“Terimakasih atas dukungan berbagai pihak yang telah membantuk mensukseskan kegiatan ini, semoga tahun depan bisa kembali digelar dengan lebih meriah,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tambelangan Syamsul Bahri membernarkan bahwa tujuan digelarnya lomba gerak jalan tersebut untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat dengan Pemerintah Kecamatan.

“Selain silaturahmi juga untuk menumbuhkan semangat kepada masyarakat bersama-sama menyukseskan dan memeriahkan HUT RI Ke-78 dengan kegiatan yang bermanfaat,” tuturnya.

Antusias masyarakat untuk mengikuti perlombaan gerak jalan cukup tinggi, terbukti dengan membludaknya pendaftaran peserta dari berbagai unsur.

“Alhamdulillah peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, kekompakan semua unsur harus terus dijaga untuk bersama-sama membangun Kecamatan Tambelangan yang Hebat Bermartabat,” pungkasnya. (red)

Baca juga  Pj Bupati Pamekasan Tinjau Progres Program TMMD di Desa Tampojung Pregi