tutup
Berita

Pengantin Wanita di Bangkalan Pakai Gaun Saat Nyoblos Pilkades

×

Pengantin Wanita di Bangkalan Pakai Gaun Saat Nyoblos Pilkades

Sebarkan artikel ini
Nur Hasanah Diapit Dua Calon Kepala Desa Kebun Sebelum Naik Keatas Panggung.
Nur Hasanah diapit dua Calon Kepala Desa Kebun sebelum naik keatas panggung.

BANGKALAN -vSeorang pengantin wanita di Desa Kebun, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, jadi pusat perhatian. Wanita tersebut bernama Nur Hasanah warga Dusun Lembenah RT 2 RW 3 Desa Kebun.

Nur Hasanah menjadi pusat perhatian warga lantaran pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa setempat memakai gaun pengantin datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya.

Img 20240409 Wa0073 Pengantin Wanita Di Bangkalan Pakai Gaun Saat Nyoblos Pilkades

Nur Hasanah tercatat sebagai salah seorang daftar Pemilih tetap (DPT) dari 1.134 DPT Pilkades Desa Kebun. Karena TPS berdekatan dengan kediamannya, jadi wanita itu mencoblos sebelum melangsungkan akad nikah.

“Sontak saja kehadiran pengantin ke TPS lengkap dengan baju pengantinya menjadi perhatian masyarakat desa kebun yang ada di TPS. Setelah mencoblos, Suha kemudian foto bersama dengan calon Kepala desa. H Abd Ghani dan Achmad Zaini Purwanto,” Ucap Ketua P2KD Desa Kebun Kecamatan Kamal, Supriyadi.

Supriadi bersyukur partisipasi masyarakat desa Kebun sangat tinggi termasuk salah seorang warga yang jadi pengantin yang menyempatkan diri untuk mencoblos. “Alhamdulillah partisipasi masyarakat sangat tinggi,” pungkasnya. (sam)

Baca juga  Rapat Pemilihan Panitia Pilkades Tahap 3 di Desa Langkap Berakhir Ricuh