tutup
Berita

Pengemudi Sepeda Listrik di Sampang Nyaris Adu Banteng Dengan Pick Up

×

Pengemudi Sepeda Listrik di Sampang Nyaris Adu Banteng Dengan Pick Up

Sebarkan artikel ini
Lokasi Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampang.
Lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampang.

SAMPANG – Salah satu warga berinisial MM Dusun Pliyang, Desa Tanggumong, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, mengalami kecelakaan lalu lintas, Jumat (07/04/23) malam.

Diketahui, warga tersebut berusia 14 tahun yang hendak menyebrang menggunakan sepeda listrik di Jl. Raya Jaksa Agung Suprapto, sekitar pukul 22.00 wib.

Img 20240409 Wa0073 Pengemudi Sepeda Listrik Di Sampang Nyaris Adu Banteng Dengan Pick Up

Menurut keterangan Kanit Laka Polres Sampang, lpda Doddy Darmawan SH, bahwa kronologi dari kejadian tersebut berawal dari kendaraan Suzuki APV dengan Plat Nomor M-9345-AB melaju dari arah barat ke timur, dan sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian melaju sepeda listrik yang secara tiba – tiba menyebrang dari arah selatan menuju ke utara.

“Karena jarak pada saat menyebrang terlalu dekat, maka terjadilah laka lantas,” ungkapnya.

Pengendara Pick Up diketahui berinisial JM berusia 50 tahun asal warga Sumenep Dusun Kokap, Desa Banban, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan.

Akibat dari laka lantas tersebut, pengendara inisial MM mengalami luka-luka dan harus dirawat di Puskesmas Kamoning Sampang. Sementara pengemudi dari kendaraan Pick – up inisial JM mengalami luka ringan. (dim)

Baca juga  KPU Sampang Siap Laksanakan Amar Putusan MK