tutup
Berita

Pengusaha Ikan Beri Ucapan Selamat Ke Paslon Jihad

×

Pengusaha Ikan Beri Ucapan Selamat Ke Paslon Jihad

Sebarkan artikel ini
Img 20181031 Wa0077
IMG 20181031 WA0077

SAMPANG – Hosnan Hariyanto, pengusaha ikan asal dusun Juklanteng kelurahan Banyuanyar Sampang, mengucapkan selamat ke pasangan H Slamet Junaidi – H Abdullah Hidayat (Jihad) atas kemenangannya pada PSU Pilkada Sampang versi real count internal.

“Walaupun belum hasil resmi dari KPU, tapi saya menyampaikan selamat kepada Paslon Jihad atas kemenangannya pada PSU Pilkada Sampang 27 Oktober 2018 lalu,” kata Hosnan, Rabu (31/10).

Img 20240409 Wa0073 Pengusaha Ikan Beri Ucapan Selamat Ke Paslon Jihad

Dengan hasil itu, Hosnan berujar, proses politik pada PSU Pilkada Sampang 2018 sudah selesai. “Kalah menang dalam sebuah kontestasi adalah hal biasa. Mari saling menghormati satu sama lain,” katanya.

Pemilik UD Sumber Bunga itu menambahkan, quick count atau real count bukan hasil resmi PSU Pilkada. Hasil resmi masih menunggu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang.

“Kami yakin hasil real count tidak jauh berbeda dengan hasil rekapitulasi dari KPU,” ujar pria yang juga koordinator desa (kordes) tim pemenangan pasangan H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat (Jihad).

Pada PSU 27 Oktober 2018 lalu, Hosnan bersama tim dan relawan Jihad mampu memenangkan perolehan suara paslon Jihad di kelurahan Banyuanyar kecamatan Sampang.

Berdasarkan form model DA1 Plano-KWK PSU, Paslon Jihad memperoleh 2.214 suara, Mantap 1.823 suara dan Hisbullah 302, suara tidak sah sebanyak 49 suara.

“Semoga ke depan, Sampang bisa menjadi kabupaten yang hebat dan bermartabat,” pungkasnya. (AW)

Baca juga  Sahabat Muda Aba Idi Nilai Kedermawanan Mantan Bupati Sampang Buat Masyarakat Rindu Dengan Kepemimpinannya