tutup
Berita

Penyegaran Birokrasi, Bupati Sampang Lakukan Mutasi 9 Pejabat

×

Penyegaran Birokrasi, Bupati Sampang Lakukan Mutasi 9 Pejabat

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang Saat Melantik Pejabat Di Peringgitan Pendopo Trunojoyo. (Dok. Prokopim Pemkab Sampang)
Bupati Sampang saat melantik pejabat di Peringgitan Pendopo Trunojoyo. (Dok. Prokopim Pemkab Sampang)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melakukan mutasi terhadap 9 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Jum’at (19/1/2024).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut melibatkan pejabat eselon II, III dan IV sebagai penyegaran di lingkungan Pemkab Sampang.

Img 20240409 Wa0073 Penyegaran Birokrasi, Bupati Sampang Lakukan Mutasi 9 Pejabat

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan mengatakan bahwa tujuan dari mutasi tersebut sebagai upaya memaksimalkan kinerja roda organisasi pemerintahan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah.

“Mutasi merupakan hal yang lumrah, ASN harus siap ditempatkan dimana saja dan diharapkan bisa segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja,” ujarnya.

Sementara itu, berikut sembilan nama pejabat yang dimutasi diantaranya Edi Subinto sebagai Kepala Dinsos PPPA, Mohammad Fadeli sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Yulis Juwaidi sebagai Sekretaris Diskopindag, Barrul Alim sebagai Sekretaris Dishub.

Kemudian Kurnia Sufartina sebagai Kabid Perpustakaan Dispusip, Evi Hariati sebagai Kabid Koperasi dan Usaha Mikro Diskopindag, Cocok Hadi Sutrisno sebagai Kabid Pemadam Kebakaran Dinas Damkar dan Penyelamatan Daerah, Rahmad Wahyudi sebagai Kasie PMD dan Kesos Kelurahan Karang Dalam, Farah Alfisahrah Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Dinsos PPPA.

Sekedar diketahui, hadir juga dalam pelantikan pejabat tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang. (red)

Baca juga  MDW Dukung Polres Sampang Usut Tuntas Mafia Jual Beli Kios