tutup
Berita

Penyegaran Birokrasi, Bupati Sampang Lakukan Mutasi dan Promosi 79 Pejabat

×

Penyegaran Birokrasi, Bupati Sampang Lakukan Mutasi dan Promosi 79 Pejabat

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat Melantik Para Pejabat
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat melantik para pejabat

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi gelar pelantikan sekaligus pengambilan sumpah para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang di Pendopo Trunojoyo, Kamis (08/09/2023).

Hadir juga menyaksikan prosesi pelantikan tersebut yaitu Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dan Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan.

Img 20240213 Wa0002 Penyegaran Birokrasi, Bupati Sampang Lakukan Mutasi Dan Promosi 79 Pejabat

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Arif Lukman Hakim mengatakan bahwa pelantikan tersebut dalam rangka penyesuaian jabatan di lingkungan Pemkab Sampang.

“Ada sebanyak 79 Pejabat yang dilakukan pelantikan sekaligus di ambil sumpah oleh Pemerintah Kabupaten Sampang,” ucapnya

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan rincian pejabat yang dilantik diantaranya eselon 3 yang dilakukan mutasi sebanyak 13 pejabat kemudian eselon 4 sebanyak 6 pejabat dan pejabat yang mendapat promosi sebanyak 2 pejabat eselon 2 kemudian eselon 3 sebanyak 35 pejabat dan eselon 4 sebanyak 23 pejabat.

“Sementara dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Sampang dan Inspektur Daerah Kabupaten Sampang,” pungkasnya. (amr)

Baca juga  Ibu Pembuang Bayi di Bangkalan Terungkap, Diduga Malu Karena Hasil Hubungan Gelap