tutup
BeritaBudaya

Peringatan Hari Jadi ke 400, Bupati Sampang Ingatkan Pentingnya Mengingat Perjuangan Leluhur

×

Peringatan Hari Jadi ke 400, Bupati Sampang Ingatkan Pentingnya Mengingat Perjuangan Leluhur

Sebarkan artikel ini
Bupati Dan Wabup Sampang Saat Melakukan Ziarah Ke Makam Rato Ebhu.
Bupati dan Wabup Sampang saat melakukan ziarah ke Makam Rato Ebhu.

SAMPANG – Bupati H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat melakukan ziarah ke makam leluhur Rato Ebhu dijalan Mangkubumi, Kelurahan Polagan, Kabupaten Sampang, Sabtu (23/12/2023).

Turut serta pada ziarah ini Sekdakab H. Yuliadi Setiawan, TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi, Wakil Ketua TP PKK Sampang Hj. Vanny Abdullah Hidayat dan dihadiri oleh Kepala OPD, Camat dan Tokoh Agama serta masyarakat

Img 20240213 Wa0002 Peringatan Hari Jadi Ke 400, Bupati Sampang Ingatkan Pentingnya Mengingat Perjuangan Leluhur

Ziarah kubur tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Sampang Ke 400 yang jatuh pada 23 Desember 2023.

Kehadiran Bupati dan Wabup Sampang di tempat yang sakral itu disambut dengan iringan tabuhan musik hadrah sehingga menambah khidmat acara tersebut.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa ziarah tersebut dilakukan sebagai wujud mengingat cita – cita para pejuang leluhur.

“Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 400 dengan semangat yang baru kita wujudkan visi Hebat Bermartabat,” ujarnya.

Di akhir masa jabatan, Bupati bersama Wakil Bupati Sampang menyampaikan ungkapan terima kasih dan permohonan maaf kepada segenap masyarakat.

“Semoga apa yang telah kami perbuat dan pembangunan yang diwijudkan bisa memberikan kenangan untuk segenap masyarakat Sampang,” pungkasnya. (red)

Baca juga  RSMZ Sampang Resmikan Alat Kesehatan MRI 1.5 Tesla, Berikut Fungsi dan Manfaatnya