tutup
Berita

Perkuat Sinergi Dengan Masyarakat, Gerakan Bulan Bakti TNI Polri di Bangkalan Diisi Dengan Beragam Kegiatan Bakti Sosial

×

Perkuat Sinergi Dengan Masyarakat, Gerakan Bulan Bakti TNI Polri di Bangkalan Diisi Dengan Beragam Kegiatan Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen Tni Yusman Madayun Bersama Kapolres Bangkalan Melepas Balon Di Bukanya Bulan Bakti Tni Polri.
Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Yusman Madayun bersama Kapolres Bangkalan melepas balon di bukanya Bulan Bakti TNI Polri.

BANGKALAN – Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Yusman Madayun bersama Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya membuka pelaksanaan Bulan Bakti TNI Polri di Pendopo Agung Bangkalan, Jumat, (02/02/24).

Dalam keterangannya, Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun mengatakan bahwa kegiatan bulan bakti TNI – Polri tersebut memiliki tujuan untuk memperkuat sinergi dan kerjasama dengan elemen masyarakat.

Img 20240409 Wa0073 Perkuat Sinergi Dengan Masyarakat, Gerakan Bulan Bakti Tni Polri Di Bangkalan Diisi Dengan Beragam Kegiatan Bakti Sosial

“Kegiatan bulan bakti TNI – Polri ini memiliki tujuan untuk memperkuat sinergi dan kerjasama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Pantauan awak media, hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Bangkalan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Menurutnya, pada pelaksanaan Bulan Bhakti TNI Polri itu akan digelar serangkaian kegiatan seperti bakti sosial (Baksos) dan bhakti kesehatan (Bakkes).

“Kegiatan ini akan dilaksanakan di berbagai wilayah, termasuk Polsek dan Koramil jajaran Kodim 0829/Bangkalan. Nanti para personel akan melakukan pembersihan fasilitas umum, tempat ibadah, dan pasar di masing-masing wilayah,” tambahnya.

Melalui aksi nyata tersebut diharapkan dapat meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan, memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Kerjasama antara TNI-Polri adalah kunci keberhasilan dalam memberikan pelayanan kesehatan dan kesetaraan sosial kepada masyarakat Bangkalan,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Haji Her Diisukan Layak Maju Sebagai Bupati Pamekasan