tutup
BeritaOlahraga

Persepam Pamekasan Gagal Lolos 16 Besar Liga 3 Jatim

×

Persepam Pamekasan Gagal Lolos 16 Besar Liga 3 Jatim

Sebarkan artikel ini
Pemain Persepam Saat Berebut Bola Dengan Pemain Triple'S Kediri Beberapa Waktu Lalu. (Dok. Sulaiman)
Pemain Persepam saat berebut bola dengan Pemain Triple's Kediri beberapa waktu lalu. (Dok. Sulaiman)

PAMEKASAN – Persepam Pamekasan gagal lolos ke babak 16 besar Liga 3 Jatim 2023-2024 setelah menelan kekalahan 0-2 dari Mitra Bola Utama.

Pertandingan terakhir grup BB babak 28 berlangsung di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Kamis (11/1/2024).

Img 20240409 Wa0073 Persepam Pamekasan Gagal Lolos 16 Besar Liga 3 Jatim

Hasil tersebut membuat Mitra Bola Utama sebagai juara grup dengan mengemas 7 poin dan Persewangi di peringkat kedua dengan raihan 4 poin.

Kemudian Persepam sendiri finish di peringkat ketiga dengan raihan 3 poin, sementara Triple’s Kediri berada di posisi juri kunci dengan 2 poin.

Persepam gagal lolos ke babak 16 besar karena kalah bersaing dengan PSMP Mojokerto dan Pasuruan United dalam persaingan jalur peringkat ketiga terbaik. 

Pelatih Persepam Ibnu Jainur Rahman mengatakan, timnya sudah bermain maksimal, tetapi Mitra Bola Utama bermain lebih baik kemudian ada enam pemain inti Persepam absen di laga penentu tersebut.

“Empat pemain cedera dan dua pemain terkena akumulasi kartu, sehingga tidak bisa bermain dalam laga terakhir itu,” ucapnya.

Ibnu berharap para pemain Persepam tetap semangat untuk memperbaiki kekurangan selama menjalani kompetisi ini, dan melakukan persiapan lebih awal untuk Liga 3 Jatim musim tahun depan. (wan)

Baca juga  Buta Aksara di Bangkalan Masih Tinggi