tutup
BeritaOlahraga

Persesa Sampang Kembali Kalah Lawan Persepam Pamekasan, Kans Lolos Fase Grup Semakin Kecil

×

Persesa Sampang Kembali Kalah Lawan Persepam Pamekasan, Kans Lolos Fase Grup Semakin Kecil

Sebarkan artikel ini
Pemain Persesa Sampang Saat Menguasai Bola Dengan Dibuntuti Pemain Persepam Pamekasan.
Pemain Persesa Sampang saat menguasai bola dengan dibuntuti Pemain Persepam Pamekasan.

SUMENEP – Persesa Sampang kembali gagal meraih poin saat bertemu dengan Persepam Pamekasan dalam laga lanjutan Grup M Liga 3 Jawa Timur, Rabu (13/12/2023) di Stadion A. Yani Sumenep.

Skuad Laskar Trunojoyo kalah tipis dengan skor 0-1 dari Laskar Ronggosukowati dimana gol kemenangan tersebut disepak oleh Qusyairi Lubis di menit 8 babak pertama

Img 20240409 Wa0073 Persesa Sampang Kembali Kalah Lawan Persepam Pamekasan, Kans Lolos Fase Grup Semakin Kecil

Persepam memiliki beberapa peluang menambah gol khususnya pada 45′ interval kedua namun peluang tersebut selalu gagal dikonversi gol, berkat pertahanan kokoh dan berlapis yang diperagakan pemain Persesa Sampang.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol di pertandingan tersebut. Sebab, Persesa tak mampu membalas, Persepam pun tak sukses menambah keunggulan hingga wasit meniup babak kedua berakhir.

Dari laga tersebut, Persesa tetap bertengger di peringkat tiga Grup M dengan mengkoleksi tiga poin, sedangkan Persepam Pamekasan di peringkat dua dengan mengoleksi sembilan poin.

Kemudian, Perssu Sumenep kokoh berada di peringkat pertama dengan mengoleksi 12 poin dan di dasar klasemen terdapat Perseba Bangkalan yang masih belum pernah meriah poin. (red)

Baca juga  Buku-buku Karya Guru Dibedah Siswa