tutup
ght="300">
Berita

Perwakilan RT dan Tokoh Pemuda di Kelurahan Rongtengah Siap Menangkan Aba Idi – Ra Mahfudz

×

Perwakilan RT dan Tokoh Pemuda di Kelurahan Rongtengah Siap Menangkan Aba Idi – Ra Mahfudz

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Dukungan Perwakilan Rt Dan Tokoh Pemuda Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang Kota.
Deklarasi dukungan perwakilan RT dan tokoh pemuda Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang Kota.

CaptionSAMPANG – Tim pemenangan Aba Idi dan Ra Mahfudz di Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Sampang Kota secara resmi mendeklarasikan diri di Kafe Maksideh, Rabu (10/7/2024).

Bahkan, perwakilan RT se Kelurahan Rongtengah bersama Pemuda disana siap memenangkan pasangan Aba Idi – Ra Mahfudz dalam Pilkada serentak 2024.

Antusiasme terlihat jelas dari semangat para peserta yang berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz dengan harapan membawa program positif bagi Sampang.

Selain deklarasi, kegiatan tersebut juga diisi dengan diskusi strategi pemenangan dan penguatan koordinasi antar tim.

“Kami akan bekerja keras dan berkolaborasi untuk memastikan kemenangan ini. Dengan semangat dan kerja sama, kami yakin H Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz akan membawa Sampang ke arah yang lebih baik,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Rongtengah Gunawan.

Baca juga  Pasca Banjir, Pengusaha Bengkel di Sampang Ketiban Rejeki

Pihaknya membeberkan bahwa tim yang hadir berasal dari berbagai kampung di Rongtengah, termasuk Kampung Kajuk, Stinggil, Beler, Lawu, Pajudan, Glugur, dan Kajuk.

Deklarasi tersebut menunjukkan bahwa dukungan terhadap H Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz terus menguat, khususnya dari kalangan pemuda dan masyarakat Rongtengah.

Sementara itu, Politisi Muda Partai Nasdem Rudi Kurniawan menyampaikan optimisme melihat kekompakan tim pemenangan Rongtengah.

“Dengan pertemuan dan deklarasi ini, saya yakin Kelurahan Rongtengah akan memberikan suara dukungan yang besar bagi H Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz. Tim pemenangan Rongtengah sangat solid dan ini menjadi modal penting menuju kemenangan,” ungkapnya.

Deklarasi yang berlangsung penuh semangat ini menegaskan dukungan kuat dari masyarakat Rongtengah dengan kehadiran perwakilan dari beberapa RT menunjukkan solidnya dukungan komunitas lokal terhadap Aba Idi dan Ra Mahfudz. (red)