tutup
Berita

Peserta Membludak, Tambelangan Fashion Carnival 4 Diprediksi Dibanjiri Penonton

×

Peserta Membludak, Tambelangan Fashion Carnival 4 Diprediksi Dibanjiri Penonton

Sebarkan artikel ini
Salah Satu Peserta Tambelangan Fashion Carnival Tahun Lalu. (Foto : Instagram Sampang Kreatif)
Salah satu peserta Tambelangan Fashion Carnival tahun lalu. (Foto : Instagram Sampang Kreatif)

SAMPANG – Event spektakuler yang rutin digelar setiap tahun Tambelangan Fashion Carnival (TFC) akan kembali hadir dengan tema “Anyaman Aesthetic Costum”, Sabtu (26/8/2023) Pukul 19.00 WIB.

TFC ke 4 ini akan tampil dengan konsep berbeda daripada tahun – tahun sebelumnya, selain mengusung tema Anyaman, TFC akan digelar di malam hari sehingga akan menambah kemeriahan para peserta dan para penonton.

Img 20240409 Wa0073 Peserta Membludak, Tambelangan Fashion Carnival 4 Diprediksi Dibanjiri Penonton

Sekretaris Panitia Tambelangan Fashion Carnival Amirruzi menyampaikan bahwa ada sebanyak 59 peserta yang akan tampil dalam gelaran Tambelangan Fashion Carnival ke 4.

Jumlah tersebut diluar target dan prediksi bahkan para peserta juga banyak yang dari luar wilayah Kecamatan Tambelangan.

Para peserta akan melalui rute start dari Pasar Tambelangan dan akan berjalan menuju finish di Kantor Kecamatan Tambelangan.

Untuk menambah daya tarik penonton, Panitia juga menghadirkan Guest Star Miss Multinational Indonesia 2018 Chilla dengan kostum spektakuler bertemakan anyaman.

“Chilla akan tampil sebagai Guest Star menyapa masyarakat Tambelangan dan sekitarnya, jangan sampai terlewatkan,” tuturnya.

Dengan kemeriahan dan konsep yang berbeda itu, penonton TFC diprediksi akan membanjiri rute yang akan dilalui para peserta.

Event tersebut dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi.

“Panitia akan mematangkan persiapan, untuk masyarakat Sampang ayo datang ke Tambelangan dan saksikan kemeriahan TFC 4,” pungkasnya. (amr)

Baca juga  Wabup Minta Keberadaan Koperasi di Sampang Terus Dikembangkan