tutup
ght="300">
Berita

Pilkada Sampang, Partai Gerindra Usung H. Slamet Junaidi Bersama Ra Mahfudz

×

Pilkada Sampang, Partai Gerindra Usung H. Slamet Junaidi Bersama Ra Mahfudz

Sebarkan artikel ini
Aba Idi Dan Ra Mahfud Saat Menerima Rekomendasi Dari Partai Gerindra. (Dok. Istimewa)
Aba Idi dan Ra Mahfud saat menerima rekomendasi dari Partai Gerindra. (Dok. Istimewa)

Sampang, Jelang kontestasi politik Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sampang, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dipastikan mengusung H. Slamet Junaidi dan Ra Ahmad Mahfudz Abdul Qadir sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2024.

Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan Surat Rekomendasi partai besutan Prabowo Subianto itu di Aula Hotel Panglima Kota Sampang oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad disaksikan oleh sejumlah Ulama dan kyai Sampang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mengatakan rekomendasi partai yang diberikan kepada H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz tersebut sudah melalui beberapa tahapan yang dilakukan di internal kepartaian.

Baca juga  Marak Rokok Ilegal, Kejari Sampang Bentuk Tim Khusus

“Sebelum rekomendasi diberikan, ada beberapa nama yang masuk ke meja internal partai, namun setelah melalui beberapa tahapan dan pertimbangan kami memutuskan untuk mengusung pasangan bakal calon H. Slamet Junaidi bersama Ra Mahfudz,” katanya.

Dengan turunnya rekomendasi tersebut, pertanda bahwa mesin politik partai Gerindra sudah dipastikan akan bergerak dan memberikan dukungan penuh terhadap pasangan yang diusung oleh partai Gerindra.

“Kami pastikan mesin partai akan berjalan dari berbagai lapisan, dan insyaallah kemenangan akan diraih bersama ulama dan masyarakat Sampang,” tambahnya.

Ditempat yang sama, H. Fauzan Adima Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sampang, mengatakan bahwa dalam tahap penjaringan yang dilakukan oleh DPC partai Gerindra kabupaten Sampang telah melalui tahapan sesuai dengan ketentuan kepartaian.

Baca juga  Ide Unik Pemuda Sampang Jual Basreng Berkemasan Capres - Cawapres

“Bahkan kami memiliki tim khusus untuk melakukan survei terhadap calon yang mengikuti penjaringan, dan kami mengikuti semua keputusan yang diberikan oleh DPP,” tandasnya. (Red)