tutup
ght="300">
Berita

Pilkada Sampang, Pasangan Aba Idi – Ra Mahfud Terima Rekomendasi Partai Gerindra

×

Pilkada Sampang, Pasangan Aba Idi – Ra Mahfud Terima Rekomendasi Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini
Aba Idi Dan Ra Mahfud Saat Menerima Rekomendasi Dari Partai Gerindra. (Dok. Istimewa)
Aba Idi dan Ra Mahfud saat menerima rekomendasi dari Partai Gerindra. (Dok. Istimewa)

SAMPANG – Pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud menerima rekomendasi dari Partai Gerindra sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang dalam Pilkada serentak 2024 di Hotel Panglima, Sampang, Rabu, (26/6/2024).

Aba Idi didampingi Ra Mahfud berangkat bersamaan dengan dikawal ratusan simpatisan dan pendukungnya saat tiba di lokasi.

Pantauan di lapangan, iringan pendukung dan simpatisan antusias menyambut rekomendasi dari Partai Gerindra dengan teriakan “Menjemput Rekom Istana” oleh para pendukung.

Optimisme dan keyakinan terlihat jelas dari barisan pendukung dan simpatisan yang berkali-kali menyerukan “Salam Dua Periode.”

Bahkan, salah satu pendukung menunggangi kuda pacu dengan meniru gaya Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang dikenal gemar menaiki kuda.

Baca juga  Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Sampang Kosong

Dengan keluarnya rekomendasi dari Partai Gerindra, Pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud semakin percaya diri dan siap menghadapi Pilkada Sampang 2024.

Hingga berita ini diturunkan, prosesi penyerahan rekomendasi Partai Gerindra untuk pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud sedang berlangsung di Hotel Panglima. (red)