tutup
Berita

Pj Bupati Bangkalan Gelar Groundbreaking Pembangunan Jogging Track di Alun alun Kota

×

Pj Bupati Bangkalan Gelar Groundbreaking Pembangunan Jogging Track di Alun alun Kota

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bangkalan Saat Melakukan Peletakan Batu Pertama Pada Pembangunan Jogging Track Di Alun Alun Bangkalan.
Pj Bupati Bangkalan saat melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan jogging track di alun alun Bangkalan.

BANGKALAN – Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie melakukan groundbreaking pembangunan fasilitas olahraga Jogging Track di Alun alun Kota Bangkalan, Sabtu, (20/01/2024).

Groundbreaking itu dilakukan bersama Fokopimda, Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Img 20240409 Wa0073 Pj Bupati Bangkalan Gelar Groundbreaking Pembangunan Jogging Track Di Alun Alun Kota

Menurut Pj Bupati Bangkalan, groundbreaking ini adalah bentuk awal komitmen pemerintah Bangkalan untuk membangun fasilitas olahraga agar masyarakat Bangkalan bisa menikmati fasilitas umum.

“Hari ini kita laksanakan senam bersama serta kerja bakti untuk groundbreaking jogging track di alun-alun sisi selatan Bangkalan. Ini merupakan langkah awal dan akan kita lanjutkan pembangunannya. Isnyaallah tidak lama lagi masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas jogging track ini,” ujarnya.

Seperti diketahui Pemerintah Kabupaten Bangkalan berencana akan membangun lintasan lati atau Jogging track di alun-alun sisi selatan.

Pembangunan jogging track tersebut ditujukan untuk memberikan fasilitas olahraga bagi masyarakat Bangkalan.

Menurutnya, pemerintah harus menyediakan fasilitas Jogging track di jantung kota, khususnya di alun alun Kota Bangkalan. Fasilitas itu sebagai sarana masyarakat untuk berolahraga agar bisa hidup sehat dengan fasilitas olahraga yang mendukung.

“Kami melihat masyarakat Bangkalan ini banyak yang setiap pagi ataupun sore yang beraktifitas olahraga atau sekedar nongkrong di alun-alun, karena itu kami Pemerintah Kabupaten Bangkalan akan melengkapi alun-alun dengan fasilitas jogging track,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Target PAD Sektor Wisata di Sampang Gagal Penuhi Target