tutup
ght="300">
Berita

Pj Bupati Bangkalan Gelar Pertemuan Bersama Keluarga Besar Bani Kholil

×

Pj Bupati Bangkalan Gelar Pertemuan Bersama Keluarga Besar Bani Kholil

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bangkalan Ketika Melaksanakan Silaturahmi Dengan Keluarga Besar Bani Kholil.
Pj Bupati Bangkalan ketika melaksanakan silaturahmi dengan keluarga Besar Bani Kholil.

BANGKALAN – Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie terus bersilaturahmi ke berbagai kalangan termasuk ke para Kiai. Kali ini Pj Bupati berkunjung ke kediaman KH Imam Buchori, Senin (16/10/2023) malam kemarin.

Disana, Pj Bupati disambut beberapa Kiai seperti, Kiai Makki Nasir, Kiai Mondir A Rofii, Kiai Imron Abdul Fattah dan beberapa Kiai muda lainnya.

Silaturahmi berlangsung hangat dan santai, banyak hal yang didapatkan Pj Bupati mulai dari saran hingga dukungan para Kiai agar Pj Bupati dapat konsisten dalam mengemban tugas di Kota Dzikir Dan Sholawat.

“Saya bersyukur sekali mendapat dukungan dari keluarga besar Bani Cholil dan tentu saran dari para Kiai, mari bersama-sama membangun Bangkalan agar lebih baik lagi,” katanya.

Baca juga  Usung Digitalisasi PKL Hingga Pesona Alun - Alun Trunojoyo, Sampang Ramadhan Festival Diprediksi Meriah

Arief mengaku banyak pesan yang disampaikan oleh para Kiai tersebut. Ia juga didoakan supaya dapat melaksanakan amanah selama menjabat Pj Bupati Bangkalan.

Menurutnya, dukungan dan pesan para Kiai menjadi energi positif untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai Pj bupati Bangkalan. Juga menjadi motivasi untuk dapat menata Kabupaten Bangkalan yang jauh lebih baik ke depan.

Silaturahmi Pj Bupati tersebut mendapat respon positif dari keluarga besar Bani Cholil. Hal itu diungkapkan Kiai Makki Nasir usai mengobrol langsung dengan Pj Bupati. Bagi Ketua PCNU Bangkalan itu, Arief M Edie harus didukung baik secara moral maupun kebijakan.

Sebab meski bukan putra daerah Bangkalan, Pj Bupati mempunyai komitmen yang kuat untuk menata birokrasi di Kabupaten Bangkalan.

Baca juga  Diprediksi Banjir Peserta, Kamal Beach Light Up Diharapkan Dapat Berdampak Positif

“Alhamdulilah kesan kami, beliau punya komitmen untuk membenahi Bangkalan, kami akan terus mensuport kinerja beliau,” singkatnya. (ang)