tutup
ght="300">
Berita

Pj Bupati Bangkalan Jamin Keamanan dan Kemudahan Investasi

×

Pj Bupati Bangkalan Jamin Keamanan dan Kemudahan Investasi

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie Saat Memberikan Keterangan Kepada Awak Media
Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie saat memberikan keterangan kepada awak media

BANGKALAN – Pj Bupati Bangkalan menjamin para investor mendapat jaminan kemanan dan kemudahan dalam berinvestasi di Kabupaten Bangkalan.

Menurutnya, Pemkab Bangkalan menjamin kemudahan berinvestasi di Kabupaten Bangkalan pasca dirinya menjabat sebagai Pj Bupati Bangkalan.

“Caranya dengan mempermudah pengurusan izin usaha dan meningkatkan layanan publik sebagai upaya untuk memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Bangkalan,” ujar Arief M Edie Selasa, (26/9/2023).

Dengan cara seperti itu, menurutny investor akan datang sendiri terlebih jika masyarakat guyub dan rukun diprediksi perputaran ekonomi akan terjadi di Bangkalan..

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Pj Bupati Bangkalan dengan tugas utama membantu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program dan kebijakan yang berpihak pada kepentingan pengembangan ekonomi masyarakat di Kabupaten Bangkalan.

Baca juga  RSMZ Sampang Hadirkan Alat Canggih MRI Pendeteksi Penyakit Terakurat Pertama di Madura

Maka, upaya yang perlu dilakukan salah satunya dengan mempermudah akses penanaman modal bagi warga yang hendak berinvestasi di Kabupaten Bangkalan.

“Kalau visi dan misi kan dari pejabat sebelumnya, kami sudah tidak diperbolehkan membuat visi misi, tugas kami menjamin kelancaran layanan pada masyarakat, menjamin pemerintah hadir ditengah masyarakat,” katanya.

Arief menuturkan jika sesuai dengan pesan yang disampaikan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat acara pelantikan di Gedung Negara Grahadi meminta agar dirinya berupaya maksimal dalam peningkatan investasi.

“Dengan cara itu, maka akan menjadi multiplayer efek pada peningkatan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (ang)