tutup
Berita

PKB Bangkalan Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan

×

PKB Bangkalan Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Deks Pilkada Dpc Bangkalan Aliman Harish Bersama Pengurus Desk Pilkada Saat Melaunching Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bangkalan.
Wakil ketua Deks Pilkada DPC Bangkalan Aliman Harish bersama pengurus desk Pilkada saat melaunching pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan.

BANGKALAN – DPC PKB Kabupaten Bangkalan melakukan Launching pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan 2024-2029 di Kantor PKB setempat, Jalan Halim Perdana Kusuma, Rabu, (24/04/24).

Launching pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan itu digelar oleh Badan Edhoc Deks Pilkada DPC PKB Bangkalan untuk melakukan penjaringan putra-putri terbaik dalam kontestasi Pilkada Kota Dzikir dan Sholawat 2024.

Img 20240409 Wa0073 Pkb Bangkalan Buka Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bangkalan

“Kami membuka peluang dan pintu terhadap seluruh putra putri terbaik kabupaten Bangkalan untuk menjadi bagian kontestasi pada Pilkada 2024 ini,” kata Wakil ketua Deks Pilkada DPC Bangkalan Aliman Haris.

Aliman juga menyampaikan bahwa jadwal pengambilan formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan terhitung pada Rabu 24 April sampai 15 Mei 2024.

“Kemudian pengembalian formulir kami memberikan keleluasaan waktu sampai pada 31 Mei 2024,” terangnya.

Aliman juga menjelaskan, penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati di buka secara umum untuk masyarakat Kabupaten Bangkalan.

“Bagi masyarakat Bangkalan yang memiliki kapasitas dan integritas silahkan mendaftar. Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024 ini tidak hanya dikhususkan pada kader PKB. Akan tetapi bagi masyarakat Bangkalan yang memiliki keinginan untuk berkhidmat ke Kabupaten Bangkalan silahka mendaftar,” tambahnya.

Ia juga menambahkan dalam penjaringan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan tidak dilakukan pungutan biaya apapaun.

“Jadi pendaftaran ini free tidak ada biaya apapun. Para pendaftar cukup melengkapi berkas administrasi yang sudah disediakan oleh pengurus desk Pilkada PKB Bangkalan,” pungkasnya. (red)

Baca juga  Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Telang Bangkalan