tutup
ght="300">
Berita

PLN Sumenep di Antara Pelanggan Bokek dan Listrik Gratis

×

PLN Sumenep di Antara Pelanggan Bokek dan Listrik Gratis

Sebarkan artikel ini
Pln Sumenep
Awas kesetrum tagihan listrik gaess. (Foto PUBinfo.com)

SUMENEP – PLN Sumenep lagi kesusahan gaess. Soalnya sebagian warga di Sumenep kayaknya lagi bokek alias kantongnya kosong. Sehingga belum bisa bayar listrik.

Tapi, patut dicurigai juga. Bahwa mereka yang belum bayar listrik ke PLN itu gak tahu kalo listrik itu pake bayar. Mungkin dikiranya listrik dari PLN itu gratis. Mereka mungkin merasa PLN Sumenep itu keluarganya, sehingga gak perlu bayar wkwkwk..

Kabar soal adanya warga Sumenep yang banyak gak bayar listrik iti didengar Taberita.com di Radio Suara Surabaya. Bayu dari Radio Nada FM Sumenep melaporkan dalam jaring Radio Suara Surabaya kalo sampe Februari, tunggakan tagihan listrik di PLN ULP Sumenep  mendekati 1 miliar.

Baca juga  Mendagri Sentil Daerah Dengan Angka Inflasi Tinggi, Sumenep Salah Satunya

Hal itu dibenarkan sama Rudi Hartono Manajer PLN ULP Sumenep. Rudi bilang:  sejak Desember hingga Februari, jumlah tunggakan pembayaran listrik pelanggan di Sumenep berada di angka 959 juta.

Terang Rudi, “Sebagian besar tunggakan berasal dari pelanggan rumah tangga. Tetapi, ada juga yang berasal dari perusahaan swasta.”

Rudi juga menjelaskan, pihaknya telah mengingatkan kepada para pelanggan yang menunggak pembayaran.

Sejak Januari lalu, pihaknya juga telah memutus puluhan jaringan listrik milik pelanggan yang tidak dapat melunasi tagihan hingga melebihi waktu tiga bulan.

Gaess.. ingetin bapak ibu kamu supaya segera bayar listrik ya. Jelasin kalo listrik itu bayar, bukan gratis dan PLN Sumenep itu bukan punya keluargamu.

Baca juga  Masih Diajukan ke PAK, Pemohon Bansos di Sumenep Diminta Bersabar

Jangan sampe listrik di rumah kamu diputus. Karena diputus itu gak enak.. hati bakal tercabik-cabik oleh kenangan gaess. (ve)

Source: radio suara surabaya