tutup
ght="300">
Berita

PMII Cokroningrat Komisariat STKIP PGRI Sampang Dideklarasikan

×

PMII Cokroningrat Komisariat STKIP PGRI Sampang Dideklarasikan

Sebarkan artikel ini
Img 20181111 Wa0001
IMG 20181111 WA0001

SAMPANG – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Cokroningrat STKIP PGRI Sampang, Sabtu (10/11) resmi dideklarasikan.

Acara yang digelar di taman kota Sampang ini dihadiri oleh Asisten 1, wakil ketua PCNU Sampang, ketua Lakpesdam NU, ketua IKAPMII, ketua PMII dan kader PMII se-Madura.

Ketua Komisariat PMII Cokroningrat STKIP Sampang Holilah berterimakasih kepada kader PMII se Madura atas dukungan dan kehadirannya pada acara tersebut.

“Ini akan menjadi support moril agar ke depan PMII komisariat Cokroningrat bisa eksis dan mencetak kader militan,” ujarnya.

Pihaknya berkomitmen akan mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat. “Khususnya kebijakan di bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan,” tandasnya.

Baca juga  Pupuk Semangat Kebersamaan, Pemuda Desa Daleman Gelar Lomba Domino Antar Desa

Sementara itu, Imam Ubaidillah, ketua IKAPMII Sampang berharap, PMII Cokroningrat Komisariat STKIP PGRI Sampang ini bisa eksis dan bergerak secara dinamis untuk menyongsong perubahan Sampang.
Karena menurut dia, sejarah mencatat bahwa pengajuan legalitas PC PMII Sampang tidak lepas dari peran Komisariat STKIP PGRI Sampang.

“Malam ini kader PMII Komisariat Cokroningrat mampu membuktikan diri siap melakukan proses kaderisasi internal dengan mencetak kader yang militan,” ucapnya. (AW)