tutup
Berita

Polisi Amankan 4 Tersangka Kasus Perkelahian Kelompok Dua Desa di Sampang

×

Polisi Amankan 4 Tersangka Kasus Perkelahian Kelompok Dua Desa di Sampang

Sebarkan artikel ini
Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto.
Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto.

SAMPANG – Kasus perkelahian yang terjadi di Desa Pekalongan Kecamatan Sampang Kota Kabupaten Sampang saat ini sudah diamankan 4 tersangka oleh pihak kepolisian.

Dari 4 tersangka tersebut saat ini sudah dibawa ke Mapolda Jawa Timur guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Img 20240409 Wa0073 Polisi Amankan 4 Tersangka Kasus Perkelahian Kelompok Dua Desa Di Sampang

“Untuk kasus ini pihak Polres Sampang bekerja sama langsung dengan Polda Jatim untuk mengungkap kasus tersebut. Dan saat ini semua yang ditetapkan sebagai tersangka sudah dibawa ke Polda Jatim untuk penanganan lebih lanjut,” ungkap Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto, Senin (9/10/2023)

Sementara untuk inisial dari 4 tersangka sendiri Polres Sampang masih belum bisa mengungkapkan, disebabkan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

“Sementara biar teman-teman penyidik bekerja dulu. Setelah selesai baru kami akan publikasikan,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, kronologis insiden berdarah yang terjadi pada sekitar jam 19.30 WIB tanggal (3/10/2023) di Desa Pekalongan Kabupaten Sampang Madura.

Adapun sumber perselisihannya bermula dari dua pasangan sejoli inisial F (pria) dan N (perempuan) yang berasal dari Desa yang sama (Banyumas) mempunyai hubungan sepesial yang tidak direstui oleh saudaranya hingga berakhir perkelahian di Desa Pekalongan.

Dari kejadian tersebut sungguh nahas. 7 orang harus dilarikan ke Rumah Sakit Mohamad Zyn (RSMZ) Kabupaten Sampang karena mengalami luka-luka. (amr)

Baca juga  Dua Predator Pedofilia Ditangkap Polres Sampang