tutup
ght="300">
Berita

Polres Bangkalan Ringkus 6 Joki dan 8 Motor Saat Terciduk Balap Liar

×

Polres Bangkalan Ringkus 6 Joki dan 8 Motor Saat Terciduk Balap Liar

Sebarkan artikel ini
Salah Satu Joki Balap Liar Saat Diamankan Personal Satlantas Polres Bangkalan.
Salah satu joki balap liar saat diamankan personal Satlantas Polres Bangkalan.

BANGKALAN – Satlantas Polres Bangkalan menggencarkan tindakan operasi balap liar di wilayah kota Bangkalan menjelang Bulan Ramadhan, Rabu, (06/03/2024).

Hasilnya, sebanyak 8 buah sepeda motor yang melakukan balap liar diamankan ke Mapolres Bangkalan.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada menuturkan bahwa kejadian balap liar berhasil diamankan di Jalan Kembar Kinibalu, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah.

“Delapan kendaraan roda dua itu berhasil diamankan anggota patroli dalam Operasi Keselamatan Semeru,” ujarnya.

Dua dari delapan kendaraan itu menurutnya, diamankan di lokasi jalan raya kini balu yang sudah dimodifikasi dan polisi juga menciduk enam orang remaja yang diduga sebagai joki.

AKP Grandika menjelaskan pihaknya tidak hanya mengamankan 6 orang, namun juga sebanyak 8 kendaraan modif yang digunakan untuk balap liar.

“Kami amankan juga sebanyak 8 unit motor dari hasil operasi balap liar,” imbuh AKP Grandika.

Kasatlantas Polres Bangkalan tersebut mengaku, masyarakat saat ini masih kerap melakukan balap liar bahkan, para pelaku balap akan beraksi saat polisi selesai melakukan razia.

“Jadi ini kami dapatkan saat sore karena mereka jam-jam petugas melakukan razia. Sehingga kami akan memperketat lagi agar tidak ada celah untuk mereka balap liar,” ucapnya.

Terlebih saat ini menjelang bulan Ramadhan sehingga kondusifitas dan kamtibmas terus ditingkatkan agar kekhusyukan masyarakat saat beribadah tidak terganggu. (ang)

Baca juga  Teka Teki Suara Misterius di Sumenep Terjawab, Ternyata Ini Penyebabnya