tutup
Berita

Polres Bangkalan Terjunkan 500 Personel Amankan Laga Madura United Vs PSIS Semarang

×

Polres Bangkalan Terjunkan 500 Personel Amankan Laga Madura United Vs PSIS Semarang

Sebarkan artikel ini
Personel Gabungan Saat Melakukan Apel Persiapan Sebelum Laga Di Mulai
Personel Gabungan saat melakukan apel persiapan sebelum laga di mulai

BANGKALAN, Polres Bangkalan menerjunkan puluhan personel gabungan dalam pengamanan laga Homebase Madura United FC vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu, (05/08/23).

Laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 6 mempertemukan Madura United FC VS PSIS Semarang yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bangkalan.

Img 20240409 Wa0073 Polres Bangkalan Terjunkan 500 Personel Amankan Laga Madura United Vs Psis Semarang

“Polres Bangkalan menurunkan 500 personel, kami telah berkordinasi bersama stakeholder terkait terutama Pemkab Bangkalan yang terdiri dari Polisi,TNI, Satpol PP dan Dishub,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya.

Untuk pengamanan, personel akan ditempatkan di luar dan di dalam lapangan sebagaiamana hasil koordinasi dengan panitia keamanan.

“Misalnya ada hal yang tidak diinginkan kami masih menunggu panitia, karena tim keamanan sudah disiapkan khusus oleh panitia,” terangnya.

Ditambahkan Febri, jauh-jauh hari sebelum laga ini akan digelar, pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan Supporter K-conk mania.

“Dalam peraturan yang baru, tim tamu tidak bisa membawa penonton jika melanggar ada saksi tegas dari panitia penyelenggara, dan kami berharap pertandingan bisa berlangsung aman dan damai,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Warga Tanah Merah Hajar Ibunya Karena Gak Bisa Rokokan