tutup
BeritaHeadline

Polres Sampang Dalami Kasus Percobaan Pemerkosaan di Camplong

×

Polres Sampang Dalami Kasus Percobaan Pemerkosaan di Camplong

Sebarkan artikel ini
Ilistrasi Percobaan Pemerkosaan
Ilustrasi percobaan pemerkosaan

SAMPANG – Tindakan percobaan pemerkosaan yang dialami perempuan inisial RK (23) masih dalam proses penanganan oleh pihak Mapolres Sampang. Ibu Muda tersebut berasal dari Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.

Percobaan pemerkosaan tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 19.30 Wib hari Rabu lalu dirumah korban. Keesokan harinya pukul 12.00 Wib pihak korban bersama suaminya melaporkan ke Mapolres Sampang.

Img 20240213 Wa0002 Polres Sampang Dalami Kasus Percobaan Pemerkosaan Di Camplong

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto mengatakan, pada Kamis 13 April 2023 menyampaikan jika ada dua laporan yang masuk ke Mapolres. Pertama laporan penganiayaan dan laporan pemerkosaan.

Pihaknya mengatakan bahwa laporan yang dilakukan kepada perempuan inisal RK warga Camplong adalah kasus penganiayaan bukan pemerkosaan.

“Itu termasuk kasus penganiayaan, karena korban masuk ke dalam kamar tidak sempat dilakukan tindak pemerkosaan oleh pelaku,” tegasnya.

Hingga kini, Mapolres Sampang masih melalukan penyelidikan terkait kasus tersebut salah satunya dengan mengumpulkan alat bukti dan memanggil saksi – saksi.

“Sementara dari penyidik saat ini masih mencari saksi saat kejadian itu, untuk bukti hasil visum belum keluar, tunggu satu minggu dari laporan awal,” ujarnya.

Diakui oleh Ipda Sujianto, bahwa sementara ini dari hasil pemeriksaan awal status kasus tersebut masih penganiayaan. Korban yang melapor ada bekas cekikan dilehernya dan harus menunggu hasil visum. (dim)

Baca juga  BPKAD Laporkan Sejumlah Aset Kendaraan Pemkab Bangkalan Dikuasai Pensiunan dan Mantan Anggota Dewan