tutup
Berita

Polres Sampang Kembali Layangkan Surat Pemanggilan Kedua kepada Sekdes Daleman

×

Polres Sampang Kembali Layangkan Surat Pemanggilan Kedua kepada Sekdes Daleman

Sebarkan artikel ini
Halaman Mapolres Sampang
Halaman Mapolres Sampang

SAMPANG – Penyidik Satreskrim Polres Sampang kembali melayangkan surat pemanggilan kedua terhadap terlapor Sekretaris Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura inisial MJ.

Terlapor merupakan pelaku pemukulan terhadap warga berinisial AG pada saat turnamen sepakbola antar kampung usia dini ketika momen Agustusan kemarin.

Img 20240409 Wa0073 Polres Sampang Kembali Layangkan Surat Pemanggilan Kedua Kepada Sekdes Daleman

“Untuk surat pemanggilan kedua sudah kami kirim lagi kepada pihak terlapor,” ungkap penyidik Briptu Ghufroni, Rabu, (6/9/2023).

Selain itu pihaknya juga membenarkan bahwa terlapor kemarin tidak memenuhi panggilan polisi yang pertama dengan alasan sakit disertai dengan keterangan dari Puskesmas Kedungdung.

Penyidik menjelaskan bahwa surat pemanggilan terlapor telah dikirim dan Sekdes Daleman Kecamatan Kedungdung Sampang dijadwal akan menjalani pemeriksaan pada pekan mendatang.

“Surat pemanggilan sudah dikirim lagi. Untuk pemeriksaanya pekan datang,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan tiga saksi untuk mendalami penyelidikan.

“Korban beserta saksi-saksi sudah kami periksa tinggal terlapor saja masih belum,” tegasnya.

Sementara itu, Agus selaku korban pemukulan berharap Sekretaris Desa (Sekdes) Daleman kooperatif dalam pemanggilan polisi yang kedua ini.

“Jika memang pemanggilan pertama tidak hadir karena alasan sakit, maka pemanggilan kedua ini diharap hadir,” pungkasnya. (amr)

Baca juga  Kasus Pemukulan Kepala Puskesmas Robatal, Polres Sampang Tangkap Tiga Aktivis