tutup
Berita

Polres Sampang Kerahkan Personil Gabungan Pengamanan BKO Pilkades di Bangkalan

×

Polres Sampang Kerahkan Personil Gabungan Pengamanan BKO Pilkades di Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Persiapan Pemberangkatan Personil Gabungan Dan Operasional Polres Sampang.
Persiapan pemberangkatan personil gabungan dan operasional Polres Sampang.

SAMPANG – Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin, S.H berangkatkan 44 personil gabungan staf dan operasional Polres Sampang menuju Kabupaten Bangkalan untuk pengamanan BKO pilkades.

Kompol Jalaludin, S.H mengatakan personil harus menjaga sikap dan tetap menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas Kepolisian, serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Img 20240409 Wa0073 Polres Sampang Kerahkan Personil Gabungan Pengamanan Bko Pilkades Di Bangkalan

“Anggota yang membawa senjata api dinas untuk menitipkan senpi tersebut kepada personil Provos guna diamankan di gudang senjata Polres Sampang,” ungkapnya.

Ia menegaskan kepada anggotanya untuk selalu mengikuti arahan perwira pengendali karena selama BKO penempatan anggota maupun cara bertindak dilapangan akan mengikuti arahan dan petunjuk dari Polres Bangkalan.

“Jaga marwah pribadi maupun kesatuan, berikan yang terbaik dan jadikan tugas ini sebagai jembatan untuk berbakti kepada negara dan ladang ibadah seorang abdi negara,” ujarnya.

Pihaknya memberangkatkan 2 perwira dan 42 bintara gabungan staf dan operasional Polres Sampang berangkat menuju Polres Bangkalan dengan menggunakan dua bus dan selama perjalanan mendapatkan pengawalan dari Satlantas Polres Sampang. (dim)

Baca juga  Galang Dana Santunan Anak Yatim, Himasa UTM Turun ke Jalan