tutup
Berita

PT. Adiluhung Saranasegara IndonesiaSalurkan CSR Paket Sembako kepada Masyarakat Bangkalan

×

PT. Adiluhung Saranasegara IndonesiaSalurkan CSR Paket Sembako kepada Masyarakat Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Paket Sembako Secara Simbolis Kepada Plt Bupati Bangkalan, Drs. Mohni.
Penyerahan paket sembako secara simbolis kepada Plt Bupati Bangkalan, Drs. Mohni.

BANGKALAN – Seratus paket sembako, disalurkan PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Senin (10/4/2023).

Bantuan itu merupakan salah satu Corporate Social Responsibility (CSR) yang disalurkan sebagai tanggung jawab perusahaannya pada masyarakat.

Img 20240213 Wa0002 Pt. Adiluhung Saranasegara Indonesiasalurkan Csr Paket Sembako Kepada Masyarakat Bangkalan

Direktur Utama (Dirut) PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia Anita Puji Utami mengungkapkan bahwa paket sembako yang diserahkan merupakan salah satu CSR dari perusahaannya.

“Kegiatan penyaluran CSR ini kami tujukan pada masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa, kami juga libatkan Pemda Bangkalan untuk penyalurannya,” ungkapnya.

Menurutnya, paket sembako yang diserahkan pada Pemkab Bangkalan itu merupakan rangkaian dari penyaluran, sebab sebelumnya sudah ada 150 paket pada masyarakat di 3 Desa sekitar galangan kapal.

“Ini sebetulnya hanya rangkaian penyaluran saja, karena sebelumnya sudah kami salurkan langsung pada masyarakat sekitar, ada 150 paket yang kami salurkan langsung dan memang kewajiban kami sebagai pelaku usaha industri kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati Bangkalan Mohni menjelaskan bahwa seratus paket sembako yang disalurkan PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia akan disalurkan pada kaum dhuafa melalui Dinas Sosial (Dinsos) setempat.

“Ada 100 paket sembako akan kami salurkan pada masyarakat, nanti akan kami satukan dengan bantuan dari perusahaan lain sesuai data Dinsos,” tutupnya. (sam)

Baca juga  Aksi Sekelompok Pemuda Hadang Truk di Bangkalan Bahayakan Pengendara, Satpol PP Diminta Gelar Razia