tutup
ght="300">
Berita

Pupuk Semangat Kebersamaan, Pemuda Desa Daleman Gelar Lomba Domino Antar Desa

×

Pupuk Semangat Kebersamaan, Pemuda Desa Daleman Gelar Lomba Domino Antar Desa

Sebarkan artikel ini
Lomba Domino Di Dusun Laeran Desa Daleman Kecamatan Kedungdung Sampang.
Lomba Domino di Dusun Laeran Desa Daleman Kecamatan Kedungdung Sampang.

SAMPANG – Setelah mengibarkan bendera di setiap lorong jalan sebelum tanggal 17 Agustus, Kelompok Pemuda di Dusun Laeran Desa Daleman Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang Madura menutup HUT RI ke-78 dengan mengadakan lomba domino antar Desa, Selasa (23/8/2023) malam.

Ikut memeriahkan dalam lomba tersebut perwakilan dari Desa Pesarenan, Desa Gunung Eleh, Desa Muktesareh juga peserta dari Desa Daleman sendiri dari berbagai Dusun.

Lomba tersebut diambil dari peserta yang paling banyak mengumpulkan poin untuk masuk ke ronde selanjutnya, sehingga para peserta yang ikut andil di lomba tersebut sama-sama fokus dalam bermain.

Ali sebagai salah satu penitia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir untuk memeriahkan momen hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Baca juga  Gantikan Fathur Rosi, Suhul Anam Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bangkalan Pergantian Antar Waktu

“Acara ini sudah biasa kami lakukan setiap tahun ketika perayaan HUT RI tiba, alhamdulillah tadi malam acara lomba disini berjalan dengan lancar hingga finis,” ucapnya.

Lebih lanjut, bahwa mulai dari sebelumnya para pemuda di Dusun Laeran Desa Daleman sangat bersemangat dalam merayakan HUT RI ke-78 sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Mulai dari mengibarkan bendera, ngecat, pasang lampu dan lain sebagainya. Begitu juga dengan sumbangan, Alhamdulillah mereka semua ikut serta meskipun tak begitu banyak.”

Pihaknya berharap di tahun selanjutnya masih bisa diberikan kesempatan untuk mengibarkan bendera dan merayakan HUT RI dengan yang lebih meriah kembali. (amr)