tutup
Berita

Raih Penghargaan Bergengsi, Bupati Sampang Terima Reward Sebagai Top Pembina BUMD Awards 2023

×

Raih Penghargaan Bergengsi, Bupati Sampang Terima Reward Sebagai Top Pembina BUMD Awards 2023

Sebarkan artikel ini
Img 20230405 Wa0012.Jpg Raih Penghargaan Bergengsi, Bupati Sampang Terima Reward Sebagai Top Pembina Bumd Awards 2023

JAKARTA – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD Awards 2023 di Pelataran Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Rabu (05/04/23).

Penghargaan tersebut digelar oleh Majalah Top Business yang mengusung tagline “Inovasi dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”.

Img 20240409 Wa0073 Raih Penghargaan Bergengsi, Bupati Sampang Terima Reward Sebagai Top Pembina Bumd Awards 2023

Disamping itu, Umi Hanik Laila selaku Komisaris Utama PT BPRS Bakti Artha Sejahtera Sampang Perseroda mendapatkan Top BUMD Awards 2023. Syaifullah Asyik selaku Dirut PT Bakti Artha Sejahtera Sampang Perseroda mendapatkan penghargaan kategori “TOP CEO BUMD Awards 2023”.

Bank Sampang mendapat Top BUMD Awards melalui proses penilaian independensi berbagai organisasi profesi dan akademisi berbagai perguruan tinggi. Bahkan sekitar 10 profesor yang turut serta melakukan penilaian secara obyektif.

Dirut Bank Sampang, Syaifullah Asyik mengaku senang dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT, semua ini tidak lepas dari kerja keras serta inovasi segenap karyawan Bank Sampang.

“Terima kasih juga disampaikan ke Pak Bupati Sampang yang meraih “Top Pembina BUMD Awards 2023″, berkat dukungan penuh beliau, kami bersama tim manajemen Bank Sampang terus bisa menumbuhkan kinerja keuangan dan jaringan kantor,” ungkapnya.

Pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sampang dalam melakukan transaksi keuangan.

“Boleh kami sedikit berbangga menambah deretan prestasi Pemkab Sampang dengan raihan prestasi ini, karena management dan perusahaan harus berkompetisi dengan sekitar 1.150 an (seribu seratus lima puluh) BUMD seluruh Indonesia pada event Top BUMD Awards 2023 ini,” ujarnya.

Baca juga  6 Pasang Sapi Asal Kabupaten Sampang Amankan Tiket Piala Presiden

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa prestasi yang diraih berkat dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Sampang.

“Mohon dukungan semua elemen untuk meningkatkan kinerja kami ke depan guna mewujudkan visi misi Sampang Hebat dan Bermartabat,” tuturya.

Perkembangan progresif dari BUMD Bank Sampang sudah selayaknya didapat, karena tren positif dari Bank Sampang terus meningkat.

“Semoga dengan prestasi ini menjadi pemicu Bank Sampang akan terus berprestasi dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Kota Bahari,” pungkasnya. (dim)