tutup
Berita

Rayakan Hari Kemenangan, Bupati dan Wabup Sampang Salat Ied Bersama Warga

×

Rayakan Hari Kemenangan, Bupati dan Wabup Sampang Salat Ied Bersama Warga

Sebarkan artikel ini
Suasana Salat Ied Di Depan Pendapa Trunojoyo
Suasana Salat Ied di depan Pendapa Trunojoyo

SAMPANG – Hari kemenangan umat muslim dimanfaatkan oleh pucuk pimpinan tertinggi Kabupaten Sampang dengan melaksanakan Salat Ied dengan masyarakat di depan Pendapa Trunojoyo Madura, Sabtu (22/04/23).

Bertindak sebagai Khotib dan Imam pada kesempatan tersebut yakni Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sampang KH Bukhori Maksum.

Img 20240409 Wa0073 Rayakan Hari Kemenangan, Bupati Dan Wabup Sampang Salat Ied Bersama Warga

Tak hanya, Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, tampak hadir juga diantaranya jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 Hijriah bersama warga di depan Pendapa Trunojoyo.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan bahwa momentum Idul Fitri 1444 H merupakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa dan kegiatan ibadah lainnya dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan.

“Selama satu bulan kita telah melaksanakan kewajiban yang disyariatkan oleh agama Islam dan mudah-mudahan hari ini menjadi hari yang fitri bagi kita semua,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan, masyarakat diharapkan saling bertoleransi, menghargai, dan saling menjaga kondusifitas daerah. Jangan sampai dengan perbedaan ini timbul perpecahan.

“Kami mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujarnya.

Mari kita buka lembaran baru yang masih putih dan kita tutup halaman lama yang terdapat noda dan perlu kita perbaiki.

“Semoga berkah Idul Fitri membawa kebaikan untuk Kabupaten Sampang yang Hebat Bermartabat dan segala program pembangunan dilancarkan,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  Peringatan Hari Jadi ke 400, Bupati Sampang Ingatkan Pentingnya Mengingat Perjuangan Leluhur