tutup
Berita

Ribuan Paket Sembako Disalurkan PHE WMO Kepada Masyarakat Bangkalan

×

Ribuan Paket Sembako Disalurkan PHE WMO Kepada Masyarakat Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Plt. Bupati Bangkalan Drs. Mohni Secara Simbolis Menerima Paket Sembako.
Plt. Bupati Bangkalan Drs. Mohni secara simbolis menerima paket sembako.

BANGKALAN – PT. Pertamina Hulu Energi West Offshore (PHE WMO) menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Bangkalan.

Sebanyak 4.251 paket yang disalurkan, diserahkan secara simbolis kepada Plt Bupati Drs. Mohni, Kamis (13/4/2023).

Img 20240213 Wa0002 Ribuan Paket Sembako Disalurkan Phe Wmo Kepada Masyarakat Bangkalan

Manager WMO Field Markus Pramudito menyatakan bahwa ada ribuan paket sembako yang disalurkan pada masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa.

“Ada 4.251 paket sembako yang kami serahkan untuk kaum dhuafa dan yang berhak,” ungkapnya usai menyerahkan secara simbolis di Kantor Pemkab Bangkalan.

Menurutnya, penyerahan paket sembako yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian PHE WMO terhadap masyarakat terutama untuk membantu keluarga yang mengalami keterbatasan dalam ekonomi.

“Kami ingin pada saat Ramadan dan lebaran nanti, saudara-saudara kita ini bisa ikut merayakan dan beribadah dengan tenang. Di bulan yang baik dan penuh berkah, menjadi saat yang tepat untuk lebih peduli kepada sesama,” kata Markus.

Pihaknya, berterima kasih kepada warga dan Pemkab Bangkalan yang selama ini telah mendukung PHE WMO, untuk mempertahankan kekuatan energi nasional melalui produksi migas di kawasan Madura.

“Tanpa bantuan dan dukungan dari warga maupun Pemkab Bangkalan, kami tidak akan bisa melakukan produksi dengan baik dan lancar,” ujar Markus.

Tak hanya di Bangkalan, Kata Markus, sembako juga disalurkan di Gresik sebanyak 1.415 paket sembako dan menyantuni 213 anak yatim dan dhuafa, yang berdomisili di Desa ring pertama dan kedua. Santunan itu diserahkan kepada kepala Desa serta 600 sarung pada Pemkab Gersik.

Baca juga  Kapolres Bangkalan Petakan Titik Rawan Kemacetan

Markus berharap seluruh umat Islam di Bangkalan dan Gresik bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan khusyuk, dan diberikan kemudahan sehingga merasakan kedamaian dan keberkahan.

Terpisah General Manager Zona 11 Muhamad Arifin, menyampaikan bahwa PHE WMO memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada pemangku kepentingan, sehingga hubungan yang baik terus berjalan.

“Apa yang disampaikan PHE WMO adalah salah satu bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada pihak-pihak terdekat yang senantiasa memberi dukungan. Kami mohon selalu doa dan dukungan untuk keselamatan dan kelancaran operasional PHE WMO.” tutupnya. (sam)