tutup
ght="300">
Berita

RSMZ Sampang Lakukan Rekrutmen Pegawai Non – ASN BLUD, Catat Jadwal Tahapannya

×

RSMZ Sampang Lakukan Rekrutmen Pegawai Non – ASN BLUD, Catat Jadwal Tahapannya

Sebarkan artikel ini
Tampak Halaman Depan Rsmz Sampang.
Tampak halaman depan RSMZ Sampang.

SAMPANG – Rumah Sakit Dr. Mohammad Zyn (RSMZ) Kabupaten Sampang Madura kembali melakukan rekrutmen kepegawaian Non-ASN BLUD yang akan mengisi beberapa formasi.

Dalam pengumuman yang beredar, ada sekitar sembilan jabatan yang dibuka diantaranya erawat pelaksana, perawat instrumen, perawat anastesi, fisioterapis, radiografer, asisten apoteker, analis kesehatan, perekam medis dan analis keuangan.

Direktur Utama RSMZ Sampang dr. Agus Ahmadi menegaskan bahwa dalam perekrutan tersebut murni untuk masyarakat umum yang ingin mengisi tempat tersebut sesuai dengan klasifikasi yang telah dibuka.

“InsyaAllah kalau semacam titipan di kami tidak akan ada, dan kami tegaskan agar panitia seleksi tidak boleh menerima sesuatu dalam bentuk apapun, total ada 26 formasi yang akan kami rekrut,” tegasnya, Jum’at (15/9/2023)

Baca juga  Respon Tuduhan Penggelapan Dana, Organisasi Sayap PPP Sampang Laporkan Balik Dedi Dores

Menurutnya, jadwal pendaftaran tenaga Non ASN BLUD RSMZ dibuka sejak 14 – 16 September dan akan melakukan tahapan seleksi mulai administrasi, wawancara dan psikotes dan kesehatan.

Adapun hasil seleksi administrasi dan jadwal psikotes taggal 20 September 2023, kemudian seleksi psikotes 21 – 23 September, pengumuman seleksi psikotes dan jadwal wawancara 29 September, seleksi wawancara dan tes kesehatan 3 – 4 Oktober dan pengumuman akhir tanggal 10 Oktober 2023. (amr)