tutup
ght="300">
Berita

Sahabat Muda Aba Idi Gelar Grand Launching, Gelorakan Semangat Dua Periode

×

Sahabat Muda Aba Idi Gelar Grand Launching, Gelorakan Semangat Dua Periode

Sebarkan artikel ini
Suasana Grand Launching Sahabat Muda Aba Idi.
Suasana Grand Launching Sahabat Muda Aba Idi.

SAMPANG – Sahabat Muda Aba Idi melakukan buka bersama sekaligus menyantuni anak yatim di Rumah Makan Bunda Vivin, Jalan Diponegoro, Sampang, Jum’at (29/3/2024).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Bersama Anak Muda Menatap Masa Depan Di Bulan Penuh Berkah”.

Ketua Sahabat Muda Aba Idi Ahmad Roby Gunawan menyampaikan bahwa wadah tersebut merupakan kelompok para pemuda di Sampang yang mempunyai gagasan dan tujuan yang selaras dengan H. Slamet Junaidi Bupati Sampang periode 2019-2024.

Sahabat Muda Aba Idi secara spontanitas terbentuk pasca selesainya masa jabatan Aba Idi sebagai Bupati Sampang.

Pihaknya menyampaikan bahwa Sahabat Muda Aba Idi dibentuk terinsipirasi dari sosok Aba Idi yang berhasil memajukan Kabupaten Sampang.

Kedepan, pihaknya mengaku terbuka bagi seluruh pemuda Sampang yang mempunyai niat yang sama untuk terjun langsung ke anak-anak muda untuk membersamai terwujudnya Sampang lebih maju bersama Aba Idi.

“Ada beberapa program yang akan kami lakukan kedepannya salah satunya, program sosial yang sudah kami lakukan kemren yaitu mendampingi H. Slamet Junaidi berbagi sembako kepada masyarakat Sampang,” ucapnya.

Menurutnya, anak muda seyogyanya ikut andil dalam kemajuan perkembangan Kabupaten Sampang.

“Pendekatan anak muda akan dilakukan dengan cara anak muda, dan pihanya berharap kabupaten Sampang akan dinahkodai kembali oleh sosok pemimpin yang selalu memberikan perubahan dalam segala bidang untuk kabupaten Sampang,” pungkas Sekjen Sahabat Muda Aba Idi Imanuddin Syafrie. (red)

Baca juga  BKPSDM Sampang Sebut 88 Pelamar CPNS Tak Lolos Seleksi Administrasi