tutup
ght="300">
Berita

Sahabat Muda Aba Idi Nilai Kedermawanan Mantan Bupati Sampang Buat Masyarakat Rindu Dengan Kepemimpinannya

×

Sahabat Muda Aba Idi Nilai Kedermawanan Mantan Bupati Sampang Buat Masyarakat Rindu Dengan Kepemimpinannya

Sebarkan artikel ini
Masyarakat Saat Berjubel Mendapatkan Sembako Dari Sosok H. Slamet Junaidi.
Masyarakat saat berjubel mendapatkan sembako dari sosok H. Slamet Junaidi.

SAMPANG – Sahabat Muda Aba Idi membersamai Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama istri Hj. Mimin Haryati saat membagikan sembako dan takjil kepada masyarakat, Minggu (24/3/2024).

Kegiatan tersebut merupakan rutin digelar oleh Aba Idi saat beliau menjabat sebagai Bupati, termasuk saat ini saat sudah tak menjabat pun turut berbagi kepada masyarakat.

Menariknya, masyarakat tumpah ruah dan menyerbu truk yang dikendarai langsung oleh Aba Idi dengan memuat ribuan sembako.

Bahkan, di beberapa kesempatan masyarakat tampak mengelukan sosok Aba Idi bersama istri dan bergantian menyapa dengan penuh keakraban.

Fenomena tersebut mendapat tanggapan dari Ketua Sahabat Muda Aba Idi Ach. Roby Gunawan bahwa hal itu menjadi bukti bahwa sosok H. Slamet Junaidi melekat di hati masyarakat.

Di beberapa kesempatan, masyarakat tak henti-hentinya ingin bersalaman dengan sosok Aba Idi, menurutnya hal tersebut tak terlepas dari kedermawanannya yang membuatnya dicintai masyarakat.

“Sangat sulit mendapati sosok pemimpin seperti Aba Idi yang dermawan dan selalu ada untuk masyarakat Sampang, baik ketika dan setelah menjabat sebagai Bupati,” pungkasnya.

Kegiatan sosial tersebut menurutnya sangat positif dan membantu serta memberikan hal baik untuk masyarakat. (red)

Baca juga  KPU Sampang Tetapkan 750.707 Pemilih Sebagai DPS Pemilu 2024