tutup
Berita

Satu Calon Pj Bupati Bangkalan Pesimis Terpilih

×

Satu Calon Pj Bupati Bangkalan Pesimis Terpilih

Sebarkan artikel ini
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol Pp) Sekaligus Plt Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (Dpmd) Bangkalan Rudianto.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sekaligus Plt Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bangkalan Rudianto.

BANGKALAN – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang juga menjabat sebagai Plt Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bangkalan Rudianto menanggapi dirinya yang masuk dalam bursa Ph Bupati Bangkalan.

Menurut Rudianto, pihaknya menghormati keputusan lembaga politik DPRD Bangkalan yang telah memilih dirinya sebagai salah satu calon Pj Bupati Bangkalan bersama tiga nama lainnya.

Img 20240409 Wa0073 Satu Calon Pj Bupati Bangkalan Pesimis Terpilih

“Kita hormati keputusan lembaga DPRD Bangkalan yang telah mengusulkan tiga nama calon Pj Bupati Bangkalan ke Menteri Dalam Negeri,” ujarnya, Rabu, (02/08/23).

Ketiga nama calon Pj Bupati Bangkalan yang diusulkan itu yakni Kepala Inspektorat, Joko Supriyono, Rektor Universitas Trunojoyo Madura, Dr. Safi’ dan Kepala Satpol PP Bangkalan, Rudianto. Pengusulan nama itu menurut Rudi adalah proses dari Kabupaten dan hanya masih bersifat usulan.

“Nanti prosesnya juga panjang karena Gubernur Jawa Timur dan Menteri Dalam Negeri itu sendiri juga mengusulkan. Intinya kami siap mengikuti proses yang diputuskan oleh Mendagri,” pungkasnya.

Namun, dirinya mengaku tidak optimis meskipun masuk dalam bursa Pj Bupati Bangkalan sebab meskipun secara pengalaman terbilang sudah mampu tapi saingan usulan dari provinsi dan Mendagri lebih mampu. (ang)

Baca juga  Pj Bupati Bangkalan Warning Pensiunan dan Mantan Dewan Tak Kunjung Kembalikan Mobil Dinas