tutup
ght="300">
Berita

Satu Keluarga Asal Surabaya Mengalami Kecelakaan Tunggal di Sampang, Ayah dan Anak Tewas

×

Satu Keluarga Asal Surabaya Mengalami Kecelakaan Tunggal di Sampang, Ayah dan Anak Tewas

Sebarkan artikel ini
Lokasi Kecelakaan Tunggal Di Jalan Raya Nyiburan Jrengik Sampang.
Lokasi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Nyiburan Jrengik Sampang.

SAMPANG – Satu keluarga yang berasal Surabaya mengalami kecelakaan tunggal dengan mengendarai sepeda motor di Jalan Nyiburan, Desa Panyepen Jrengik, Sampang, Selasa (9/4/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sepeda motor bernopol L 5468 OW bermuatan tiga orang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak beton di pinggir jalan.

Akibatanya, dua orang meninggal dunia yakni Ayah dan anak sedangkan istrinya kondisi selamat dirawat dirumah sakit.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Rukimin mengatakan bahwa kecelakaan bermula ketika satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anak melaju dari arah Surabaya ke Sampang.

“Pemotor melaju dengan kecepatan tinggi diduga mengantuk, motor oleng ke kiri menabrak box culvert atau beton cor yang rencana dipasang di tepi jalan raya,” terangnya.

Menurut Rukimin, seorang anak berinisial AS (4) meninggal dunia sedangkan sang ayah sekaligus pengemudi motor inisial IS (39) meninggal setelah sempat dirawat di Puskesmas Jrengik.

Adapun, istri inisial SH (32) masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Jrengik, kepolisian telah mengevakusi korban dan menghubungi pihak keluarga di Sampang maupun di Surabaya. (red)

Baca juga  Hj. Mimin Slamet Junaidi Tutup Usia, Masyarakat Sampang Berduka