tutup
Berita

Seorang Mahasiswi di Sumenep Viral Usai Dinikahi Dosen Pasca Tiga Hari Diwisuda

×

Seorang Mahasiswi di Sumenep Viral Usai Dinikahi Dosen Pasca Tiga Hari Diwisuda

Sebarkan artikel ini
Pernikahan Fianolita Purnaningtias Dengan Sang Dosen. (Foto : Instagram Fianolita Purnaningtias)
Pernikahan Fianolita Purnaningtias dengan sang dosen. (Foto : Instagram Fianolita Purnaningtias)

SUMENEP – Viralnya Seorang mahasiswi bernama Fianolita Purnaningtias asal Kabupaten Sumenep jadi perbincangan di media sosial pasalnya menikah dengan dosen tempat dia menimba ilmu pasca tiga hari wisuda.

Fianolita saat wisuda menyampaikan sambutan setelah dinobatkan menjadi lukisan terbaik di kampus STKIP PGRI Sumenep.

Img 20240409 Wa0073 Seorang Mahasiswi Di Sumenep Viral Usai Dinikahi Dosen Pasca Tiga Hari Diwisuda

Perempuan berusia 23 tahun merupakan mahasiswi lulusan terbaik Prodi PGSD di STKIP PGRI Sumenep. Mahasiswi berprestasi yang memiliki bakat di bidang public speaking itu lulus dengan IPK 3,91.

“Saya juga tidak menyangka bisa jadi viral seperti ini,” dikutip dari Kompas.com, Jumat (10/11/2023).

Dalam sambutan sebagai mahasiswi berprestasi itulah, ia mengucap terima kasih kepada dosennya, Feri Weldani, yang akan menikahinya.

Fianolita dan Feri melangsungkan akad nikah 3 hari seusai wisuda atau pada Minggu (29/10/2023) dan menggelar resepsi pada Rabu (1/11/2023).

“Atas nama pribadi, saya ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada salah satu dosen prodi PJKR yakni Bapak Feri Weldani M Pd.”

“Terima kasih sudah menjadi hadiah terindah dari Tuhan, terima kasih sudah menjadi support sistem terbaik,” kata Fianolita dalam sambutannya.

Fianolita juga menyebut bahwa gelar sarjana dan predikat wisudawan terbaik yang ia raih adalah tanda kesiapannya untuk menjadi seorang istri.

“Gelar sarjanaku dan predikat terbaikku adalah tanda kesiapanku untuk menjadi al-mar’Atus sholehah dan madrasahtul ula untukmu dan anak-anakmu, sampai jumpa 3 hari lagi tepat di pernikahan kita,” lanjutnya.

Baca juga  Mendagri Sentil Daerah Dengan Angka Inflasi Tinggi, Sumenep Salah Satunya

Postingan Fianolita itu kemudian viral di media sosial. Kepada Kompas.com, ia mengaku bahagia bisa berbagai momen kebahagian kepada orang-orang.

“Tentu senang bisa berbagi kebahagiaan dengan banyak orang. Semoga semakin banyak lagi momen-momen bahagia yang bisa saya bagikan,” tandasnya. (man)