tutup
Berita

Serap Aspirasi Masyarakat Bangkalan, Aba Subaidi Dapat Amanah Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan

×

Serap Aspirasi Masyarakat Bangkalan, Aba Subaidi Dapat Amanah Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Serap Aspirasi Anggota Komisi D Dprd Bangkalan H. Subaidi Dari Partai Hanura.
Serap aspirasi Anggota Komisi D DPRD Bangkalan H. Subaidi dari partai Hanura.

BANGKALAN – Anggota Komisi D DPRD Bangkalan H. Subaidi dari partai Hanura menggelar serap aspirasi masyarakat di Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, Minggu, (09/04/23) malam.

Kegiatan aspirasi dihadiri langsung oleh tokoh masyarakat Kamal, generasi melenial dan emak-emak wilayah Kecamatan Kamal. Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh

Img 20240409 Wa0073 Serap Aspirasi Masyarakat Bangkalan, Aba Subaidi Dapat Amanah Pelayanan Kesehatan Dan Pendidikan

Salah satu aspirasi yang disampaikan oleh warga Kamal, yaitu menitipkan pesan dan harapan terhadap wakil rakyat agar kesehatan dan pendidikan masyarakat di perjuangkan pada pemerintah.

“Kami berharap kepada wakil rakyat agar pelayanan kesehatan dan pelayanan pendidikan di Kabupaten Bangkalan bisa diperbaiki dan dimaksimalkan,” ucap Munif.

Menurutnya, kesehatan dan pendidikan adalah kebutuhan utama yang dibutuhkan masyarakat bawah. Sehingga apabila pelayanan kesehatan dan pendidikan menjadi baik maka pihaknya yakin kesejahteraan masyarakat akan tercapai.

“Kesehatan dan pendidikan sangat dibutuhkan. Bahkan dua poin tersebut adalah instrumen menuju kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, H. Subaidi mengatakan, pihaknya terus berupaya berkomitmen menjadi pelayan dan jembatan masyarakat dari Dapil pemilihan agar bisa memberi manfaat.

“Kami tetap berkomitmen menebar manfaat kepada masyarakat. Silahkan masyarakat apabila membutuhkan 24 jam hubungi nomer saya selalu aktif,” ujarnya.

Apalagi, pria yang akrab disapa Aba Baidi ini menegaskan, menyangkut kebutuhan dengan kesehatan dan pendidikan. Pihaknya tetap berkomitmen masih memegang janji politik yang harus diwujudkan.

“Alhamdulillah, sedari awal itu janji politik yang harus saya tepati dan harus di penuhi kepada masyarakat. Selagi saya mampu dan bisa untuk membantu maka masyarakat Bangkalan dapat saya pastikan mendapat pelayanan dengan baik,” pungkasnya. (sam)

Baca juga  Pj Bupati Bangkalan Jamin Kemudahan Dalam Pengurusan Perijinan dan Keamanan Berinvestasi