tutup
Berita

Serap Aspirasi Pedagang Bersama H. Djamad Badrun, APPSI Sampang : Mayoritas Menolak Adanya Relokasi

×

Serap Aspirasi Pedagang Bersama H. Djamad Badrun, APPSI Sampang : Mayoritas Menolak Adanya Relokasi

Sebarkan artikel ini
Pengurus Dpd Appsi Sampang Bersama Penasehat H. Djamad Badrun Saat Melakukan Diskusi.
Pengurus DPD APPSI Sampang bersama penasehat H. Djamad Badrun saat melakukan diskusi.

SAMPANG – Rencana relokasi pedagang Pasar Srimangunan blok C1 ke Pasar Margalela yang diwacanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang terus bermunculan beragam reaksi baik respon positif hingga negatif.

Sementara itu, Asosiasi Pedagang Pasar seluruh Indonesia (APPSI) Kabupaten Sampang ngotot menolak atas perelokasian yang akan dilakukan oleh pemerintah kabupaten sesuai keinginan para pedagang.

Img 20240409 Wa0073 Serap Aspirasi Pedagang Bersama H. Djamad Badrun, Appsi Sampang : Mayoritas Menolak Adanya Relokasi

“Setelah kami bersama Dewan Penasehat APPSI H. Jamad Badrun melakukan serap aspirasi para pedagang yang berada di Pasar Srimangunan” ungkapnya Sekretaris DPD APPSI Sampang Ikhsan Budiono. Jum’at (8/9/2023)

Dari hasil serap aspirasi kepada para pedagang tersebut, pihak APPSI sepakat menolak rencana relokasi tersebut dengan beberapa pertimbangan.

Sementara, dari beberapa pertimbangan tersebut antara lain yakni sepinya pengunjung, dampak ekonomi, serta ketidakjelasan nasib para pedagang setelah di relokasi.

“Kami menyatakan dengan tegas menolak atas perelokasian yang sudah diwacanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang,” tutupnya. (amr)

Baca juga  Berdoa Penuh Haru Saat Ultah ke 51, Anak Yatim di Sampang Mengaku Dapat Perhatian Khusus Selama Kepemimpinan Haji Idi