tutup
ght="300">
Berita

Setelah 12 Tahun, Eks Pengikut Syiah Berhasil Kembali ke Kampung Halaman

×

Setelah 12 Tahun, Eks Pengikut Syiah Berhasil Kembali ke Kampung Halaman

Sebarkan artikel ini
Penjemputan Eks Pengikut Syi'Ah Di Pendapa Trunojoyo
Penjemputan eks pengikut syi'ah di Pendapa Trunojoyo

SAMPANG – Sebuah kabar gembira datang dari sejumlah eks pengikut Syiah di Sampang. Setelah mengungsi selama 12 tahun, mereka akhirnya berhasil kembali ke kampung halaman. Ratusan orang yang sebelumnya terpaksa meninggalkan rumah dan keluarga akibat tekanan dari lingkungan sekitar, kini merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

Salah satu eks pengikut Syiah yang berhasil kembali ke kampung halamannya adalah Siti, wanita paruh baya yang dulu hidup dalam kesulitan karena terusir dari rumah. Ia merasa sangat senang bisa kembali bertemu dengan keluarga dan teman-temannya.

“Kami sangat bersyukur bisa kembali ke kampung halaman. Kami merasa sangat bahagia bisa berkumpul dengan keluarga dan teman-teman setelah begitu lama mengungsi,” ujar Siti.

Kepulangan mereka ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak, termasuk pemerintah dan lembaga swadaya masyarakat. Mereka memberikan dukungan dan bantuan untuk membantu eks pengikut Syiah agar bisa kembali ke kampung halaman.

Banyak cerita haru dan inspiratif dari para eks pengikut Syiah yang berhasil pulang kampung setelah mengungsi selama 12 tahun. Mereka merasa terharu dengan banyaknya bantuan dan dukungan yang mereka terima dari berbagai pihak.

Kepulangan mereka juga memberikan harapan baru bagi mereka yang masih mengungsi. Mereka merasa terinspirasi dan bersemangat untuk terus berjuang agar bisa kembali ke kampung halaman dan hidup dengan tenang bersama keluarga dan teman-teman.

Baca juga  Perjuangkan Aspirasi Guru, FPH PGRI Sampang Puji Kepemimpinan Aba Idi

Semoga kisah keberhasilan para eks pengikut Syiah yang berhasil kembali ke kampung halaman dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbuat kebaikan dan membantu sesama yang membutuhkan. (dim)